Bolatainment

Dulu Murid Dennis Bergkamp, Van de Beek Kini Jadi Calon Mantu

Bisa gitu, ya? Kayak cerita-cerita film

Irwan Febri Rialdi

Van de Beek bersama Dennis Bergkamp (kiri) dan bersama Estelle (kanan). (The Sun).
Van de Beek bersama Dennis Bergkamp (kiri) dan bersama Estelle (kanan). (The Sun).

Bolatimes.com - Gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek, memiliki kisah unik di dunia percintaan. Ia diketahui berkencan dengan gadis cantik yang bernama Estelle.

Hubungan keduanya mulai terungkap saat merayakan Natal bersama pada musim panas lalu. Beberapa bulan lalu, keduanya juga terciduk jalan-jalan bersama di Paris, Prancis.

Namun, perlu diketahui, Estelle ternyata seorang anak dari legenda Arsenal sekaligus mantan pelatih Van de Beek di akademi Ajax, yakni Dennis Bergkamp.

Bergkamp pernah bekerja di Ajax dari 2008-2016 sebagai asisten pelatih tim utama dan pelatih kepala pemain muda. Salah satu pemain muda yang dilatihnya kala itu adalah Van de Beek yang baru 10 tahun.

Bergkamp sempat memuji bakat Van de Beek. Ia bahkan telah memprediksi bahwa 'bocah' kelahiran Nijkerkerveen itu akan menjadi pemain hebat. Hal ini diceritakan oleh Frank de Boer selaku pelatih kepala Ajax kala itu.

"Dennis berbicara dengan antusias tentang bakat dalam tim mudanya. Dia adalah anak laki-laki yang mengingatkan Dennis pada dirinya sendiri pada usia itu," kata De Boer.

"Itu adalah sinyal bagiku untuk mengawasi pemuda itu. Itu adalah Donny (van de Beek)," tuturnya menambahkan.

Menariknya, Bergkamp kini berpotensi bereuni dengan Van de Beek di masa depan. Bukan sebagai pelatih dan pemain, melainkan mertua dan menantu.

Berita Terkait

Berita Terkini