Bolatainment

Wanita Penghibur Ini Ngaku Punya Anak dari Bintang Inggris, Ada Bukti DNA

Sebelumnya ia mengaku tiga kali disewa oleh pemain tersebut

Irwan Febri Rialdi

Wanita penghibur Inggris, Katy Morgan. (Instagram/@katyjaynemorgan).
Wanita penghibur Inggris, Katy Morgan. (Instagram/@katyjaynemorgan).

Bolatimes.com - Wanita penghibur asal Inggris, Katy Morgan, membuat pengakuan yang cukup mengejutkan. Ia mengklaim memiliki anak dari hubungannya dengan bintang Liga Inggris.

Menurut penuturannya, bintang Liga Inggris yang tidak disebutkan namanya itu menyewa dirinya sebanyak tiga kali pada musim panas lalu. Ada pun tarif per kencannya adalah 1.500 poundsterling atau sekitar Rp 26,5 juta.

Namun, tidak disangkakencan tersebut membuat dirinya hamil. Katy Morgan pun tahu bahwa anaknya ini merupakan hasil dari hubungannya dengan bintang Liga Inggris itu setelah melakukan tes DNA pada Maret 2020.

Pemain tersebut sempat kaget dan tidak percaya bahwa itu anaknya. Setelah melihat hasil tes DNA, ia akhirnya akan ikut bertanggung jawab dengan memberikan tunjangan bulanan.

"Dia terkejut saat saya mengatakan kepadanya bahwa saya hamil. Dia tidak percaya bahwa itu bayinya. Dia merasa hancur saat tahu akan menjadi ayah," kata Katy Morgan dilansir dari Mirror.

"Seya mengatakannya pada Agustus lalu bahwa saya hamil dan itu adalah bayinya. Sekarang hasil DNA semakin membuktikan fakta. Dia setuju memberikan tunjangan bulanan," imbuhya.

Katy Morgan tidak akan memaksa bintang Liga Inggris itu untuk berkomunikasi dengan anaknya. Namun, ia berjanji akan menjadi ibu yang terbaik untuk bayinya tersebut.

"Aku yakin dia akan menjadi ayah yang cerdas dan melakukan kontak dengan anaknya. Tapi terserah dia, aku tidak memaksakan itu," ujar Katy Morgan.

"Yang saya tahu adalah saya akan menjadi ibu terbaik bagi anak yang saya cintai dengan sepenuh hati," tuturnya menutup.

Berita Terkait

Berita Terkini