Bolatainment

Pakai Dress Ketat, Pemain Persija Putri Ini Pamerkan Pose Seksi Menggoda

"Saya benci pikiranku," kata seorang netizen.

Irwan Febri Rialdi

Pemain Persija Putri, Sabreena Dressler. (Instagram/@sabreenadressler).
Pemain Persija Putri, Sabreena Dressler. (Instagram/@sabreenadressler).

Bolatimes.com - Pemain Persija Jakarta Putri, Sabreena Dressler, dikenal sebagai pesepak bola yang 'sempurna'. Tak hanya dianugerrahi kemampuan olah bola yang luar biasa, ia juga memiliki paras yang rupawan.

Pesepak bola yang memiliki darah Jerman ini memiliki kecantikan bak model. Tak pelak, setiap unggahannya di media sosial, selalu sukses menarik perhatian kaum adam.

Salah satunya adalah unggahan video singkatnya di Instagram pribadinya beberapa hari yang lalu. Sabreena yang mengenakan dress ketat berwarna hitam mendapat banyak komentar dari warganet.

Tak sedikit yang memuji kecantikan dan body goals dari Sabreena. Namun, ada pula yang memberikan komentar 'nakal' dan terkesan ambigu. Salah satunya dilontarkan oleh akun @agungandreansptraa.

"Saya benci pikiranku," tulis @agungandreansptraa dalam bahasa Inggris.

Menariknya, komentar tersebut dutanggapi oleh Sabreena. Alih-alih marah, ia justru memberi nasihat kepada netizen tersebut agar memperbaiki pikirannya.

"Perbaiki itu," balas Sabreena.

Sabreena sendiri mulai dikenal pecinta sepak bola Indonesia sejak Liga 1 2019 bersama Persija Jakarta Putri. Walau lebih sering duduk di bangku cadangan, dara 18 tahun itu tetap mendapat perhatian tersendiri dari penggemar.

Berita Terkait

Berita Terkini