Bolatainment

Dani Alves Tak Anggap Ejakulasi Dini sebagai Masalah dalam Berhubungan Seks

Dani Alves heran mengapa berhubungan seks harus selama dua jam atau lebih

Irwan Febri Rialdi

Dani Alves dan sang istri, Joana Sanz. (Instagram/@joanasanz).
Dani Alves dan sang istri, Joana Sanz. (Instagram/@joanasanz).

Bolatimes.com - Mantan pemain Barcelona, Dani Alves, tidak setuju dengan anggapan bahwa ejakulasi dini merupakan masalah sebuah pasangan ketika berhubungan seks.

Ejakulasi dini menjadi momok bagi seorang pria dalam berhubungan seksual. Ada yang beranggapan bahwa ejakulasi yang terlalu cepat bisa membuat pasangan tidak puas.

Namun, Dani Alves tidak setuju dengan teori-teori tersebut. Ia bahkan heran mengapa pria harus bisa bercinta hingga dua jam. Bagi dirinya, mitos-mitos itu hanya membuat seseorang trauma dalam bercinta.

Dani Alves pun mengatakan ini bukan karena mengalami ejakulasi dini, melainkan ingin membela pria-pria yang merasa minder karena mengalami masalah tersebut.

"Ketika Anda jatuh cinta dengan seseorang, mengapa saya harus menunggu begitu lama, biarkan mengalir," kata Dani Alves dilansir dari Mundo Depotivo.

"Ada orang yang mengatakan bahwa Anda harus bertahan selama dua jam, Anda tidak harus membuat trauma kepada orang. Anda harus menciptakan hal-hal yang baik," imbuhnya,

Dani Alves memiliki hubungan rumah tangga yang apik sejak menikahi model Spanyol, Joana Sanz, pada 2017. Keduanya jarang terpa isu miring, termasuk aktivitas ranjang.

Pernikahan Dani Alves dan Joana Sanz juga telah dianugerahi dua buah hati yang diberi nama Victoria Alves dan Daniel Alves.

Berita Terkait

Berita Terkini