Bolatainment

Janji Fan Seksi Chelsea, Mau Foto Bugil Jika Juara Liga Champions Musim Ini

Ia bahkan berani menggaransi bahwa tidak ada seorang pun yang bisa menghalangi niatnya.

Rauhanda Riyantama

Seorang fans cantik Chelsea bernama Jessica Lopes. (Instagram/jessicalopesoficia)
Seorang fans cantik Chelsea bernama Jessica Lopes. (Instagram/jessicalopesoficia)

Bolatimes.com - Pernyataan kontroversial dilontarkan oleh seorang fans seksi Chelsea bernama Jessica Lopes. Ia berjanji bakal melakukan hal gila jika The Blues juara Liga Champions musim ini.

Menurut laporan Daily Star, Lopes yang sehari-hari berprofesi sebagai model majalah dewasa memang diketahui sebagai fans berat Chelsea. Oleh sebab itu, ia sudah sangat merindukan tim kebanggaannya meraih gelar juara.

Kecintaan Lopes dengan Chelsea terbukti dengan beberapa unggahan foto di Intagram pribadinya. Ia nampak beberapa kali memajang foto seksi sembari mengenakan jersey tim asal London tersebut.

Dengan dalih sebagai penyemangan, Lopes berjanji akan foto bugil andai Chelsea jadi juara Liga Champions musim ini. Ia bahkan berani menggaransi bahwa tidak ada seorang pun yang bisa menghalangi niatnya.

''Jika Chelsea mampu meraih trofi Liga Champions musim ini, saya berjanji akan foto bugil dan tidak akan seorang pun yang mampu menghentikan niatan saya ini,'' ujar Lopes dalam pernyataannya beberapa saat lalu.

Seorang fans cantik Chelsea bernama Jessica Lopes. (Instagram/jessicalopesoficial)
Seorang fans cantik Chelsea bernama Jessica Lopes. (Instagram/jessicalopesoficial)

Niat tersebut bisa dibilang bukan hal berat buat Lopes. Mengingat pekerjaan wanita seksi asal Brasil itu adalah seorang model majalah dewasa.

Sementara itu, perjalanan Chelsea di Liga Champions terbilang cukup berat. Untuk lolos dari babak 16 besar, mereka harus meraih kemenangan sedikitnya 4-0 dari Beyern Munich usai pada leg pertama kalah telak 0-3.

Gelaran Liga Champions sendiri kini sedang ditangguhkan akibat wabah virus corona. Muncul kabar bahwa ajang paling bergengsi di Eropa itu akan segera dilanjutkan dalam waktu dekat.

Berita Terkait

Berita Terkini