Bolatainment

Bertengkar di Apartemen, Pacar Ibu Neymar Terima 12 Jahitan di Lengan

Baru balikan sudah bertengkar

Irwan Febri Rialdi

Nadine Goncalves terlihat mesra bersama pacar barunya bernama Tiago Ramos. (Instagram/@nadine.goncalves)
Nadine Goncalves terlihat mesra bersama pacar barunya bernama Tiago Ramos. (Instagram/@nadine.goncalves)

Bolatimes.com - Ibu Neymar, Nadine Goncalves, lagi-lagi menjadi sorotan usai bertengkar dengan kekasihnya, Tiago Ramos, di apartemen yang berada di Santos, Brasil.

Dilansir dari Daily Star, pertengkaran keduanya cukup hebat. Sebab, salah satu dari mereka, yakni Tiago sampai mengalami luka yang cukup parah di bagian lengan.

Nadine kabarnya langsung memanggil ambulans setelah ribut dengan kekasihnya dan keduanya dibawa ke rumah sakit. Keesokan harinya, Tiago memiliki 12 jahitan di lengannya.

Pasangan tersebut kemudian diintrograsi oleh kepolisian Brasil. Namun, fakta terungkap bahwa luka di lengan Tiago bukan ulah Nadine, melainkan kesalahan sendiri yang meninju kaca saat marah.

Juru bicara dari Nadine turut menceritakan insiden pertengkaran tersebut. Ia memastikan bahwa situasi sekarang sudah baik-baik saja.

"Ada kecelakaan dalam rumah tangga dengan Tiago," kata juru bicara tersebut.

"Nadine berpikir sebaiknya memanggil ambulans sebagai tindakan pencegahan, tetapi mereka baik-baik saja," imbuhnya.

Nadine dan Tiago sejatinya baru balikan awal Juni ini setelah putus cinta pada April 2020. Namun, keduanya sudah bertengkar lagi di hari ke-10.

Sebagai informasi, perbedaan usia antara Nadine dan Tiago terbilang sangat jauh. Ibu Neymar sudah berusia 52 tahun, sementara kekasihnya baru 22 tahun. Keduanya terpaut 30 tahun.

Tiago ini juga lebih muda lima tahun dari Neymar. Namun, bintang Timnas Brasil itu tidak mempermasalahkan hubungan tersebut asalkan sang ibu bahagia.

Berita Terkait

Berita Terkini