Bolatainment

Sambil Meluncur, Pria Ini Sungkem Pakai Gaya Selebrasi Pemain Bola

Keren banget, bos!

Irwan Febri Rialdi

Sungkem ala selebrasi sepak bola.
Sungkem ala selebrasi sepak bola.

Bolatimes.com - Di Indonesia, Idul fitri menjadi momen berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga dan kerabat. Tak cuma sekadar berkumpul, lebaran juga dimanfaatkan untuk saling memaafkan.

Tradisi bermaaf-maafan ini biasa dikenal dengan sungkeman. Tradisi ini berasal dari budaya tanah Jawa yang menggambarkan bakti kasih dari anak kepada orangtua. 

Cara sungkem lebaran dimulai dari orang yang lebih muda meminta restu dan maaf pada orang yang lebih tua. Secara teknis, cara sungkem lebaran dapat digambarkan dengan duduk bersimpuh atau berjongkok sambil mencium tangan orang yang lebih tua.

Nah, bicara soal sungkeman, video sungkem ala selebrasi pemain bola ini pun viral di media sosial. 

Dibagikan instagram, @viralinbos Kayak selebrasi bola aja lu tong .Video : Farrelmeong

Warganet pun langsung heboh dengan aksi selebrasi saat sungkeman ini. Tidak sedikit yang memuji karena bikin suasana sungkem yang biasanya penuh isak tangis jadi sedikit riuh.

@irma_ridam8: ni anak pecicilan kayaknya bkin ortu nya ketawa terus...

@muhammadgading73 @jelitasani kayak geni seruuu.

@masha4472020 salah fokus sama sarungnya pasti wadimor ini, licin gkgkgkgk.

@babal_1710 Gua kira dia orang india eh gak taunya orang +62 wkwk.

@siisi_lara Wesh Cair THR Nih.

Kalau selebrasi sungkem ala kamu gimana? Bagaimana pun cara sungkumannya yang penting saling memaafkan di hari yang berhah ini.

Penulis: Silfa Humairah

Berita Terkait

Berita Terkini