Bolatainment

Sambil Dipeluk Istri, Mauro Icardi Unggah Foto Telanjang

Apa maksud Icardi? Apakah cuma sekadar pamer kemesraan?

Irwan Febri Rialdi

Penyerang PSG, Mauro Icardi melakukan selebrasi usai menjebol gawang Marseille. (MARTIN BUREAU / AFP)
Penyerang PSG, Mauro Icardi melakukan selebrasi usai menjebol gawang Marseille. (MARTIN BUREAU / AFP)

Bolatimes.com - Striker Paris Saint-Germain (PSG), Mauro Icardi, belum lama ini mengunggah foto 'panas' di Instagram pribadinya, @mauriiacrdi. Ya, foto itu adalah foto telanjang.

Dalam foto tersebut, striker pinjaman dari Inter Milan itu duduk menghadap ke samping sambil dipeluk oleh sang istri, Wanda Nara, yang mengenakan pakaian warna hitam.

Tidak jelas apa maksud Icardi dalam unggahannya tersebut. Sebab, striker asal Argentina ini juga tampak tidak sedang meng-endorse atau mengiklankan produk tertentu.

Icardi hanya menyampaikan kata-kata romantis untuk sang istri tercinta dan menge-tag nama Instagram Wanda Nara dalam keterangan foto.

"In love @wanda_icardi," tulis Icardi.

Mauro Icardi unggah foto telanjang. (Instagram/@mauroicardi).
Mauro Icardi unggah foto telanjang. (Instagram/@mauroicardi).

Kuat dugaan Icardi hanya sekadar ingin mengumbar kemesraannya bersama sang istri. Namun, ada yang menduga pula bahwa ia sedang pamer tato yang dimilikinya.

Tampak tubuh Icardi penuhi tato, mulia dari tangan, punggung, dada, paha, hingga betis. Sehingga walau telanjang tanpa pakaian, tubuhnya masih terlihat seperti tertutupi.

Terlepas dari itu, belum jelas bagaimana masa depan Icardi, apakah akan dipermanenkan oleh PSG atau dipulangkan ke Inter Milan. Kabar terbaru, ia dirumokan akan terbang ke Inggris untuk bergabung Arsenal.

Berita Terkait

Berita Terkini