Bolatainment

Ulang Tahun, Marco Motta Dihadiahi 'Stadion' oleh Sang Istri

Marco Motta genap berusia 34 tahun

Irwan Febri Rialdi

Bek Persija Jakarta Marco Motta (kiri) dan penyerang Marko Simic. [ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra]
Bek Persija Jakarta Marco Motta (kiri) dan penyerang Marko Simic. [ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra]

Bolatimes.com - Pemain asing Persija Jakarta, Marco Motta, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-34 pada Jumat (14/5/2020). Ini adalah pengalaman pertama berulang tahun di Indonesia.

Walau berulang tahun di tengah pandemi virus corona, tetap ada perayaan kecil-kecilan yang disiapkan oleh sang istri, Scarlett Reitz Morata, di rumah.

Dalam sebuah foto yang diunggah oleh Motta di Instagram, terlihat ada banyak balon, termasuk balon yang bertuliskan usia pemain asal Italia tersebut saat ini.

Selain itu, Motta juga tampak memegangi hadiah. Ia mendapat hadiah Stadion Old Trafford dari sang istri. Namun, tentu saja bukan stadion asli, melainkan dalam bentuk mainan lego.

Walau begitu, Motta sangat bahagia. Ia memuji istrinya yang tahu betul bahwa suaminya yang berprofesi sebagai pesepak bola itu sangat suka stadion.

"Saya pikir istriku mengertiku sangat baik. Tidak ada yang membuat saya bahagia seperti stadion," tulis Motta dalam keterangan foto.

Bek Persija Jakarta, Marco Motta, ulang tahun ke-34. (Instagram/@marcomotta47).
Bek Persija Jakarta, Marco Motta, ulang tahun ke-34. (Instagram/@marcomotta47).

Ini adalah ulang tahun pertama Motta yang bertepatan dengan adanya pandemi virus corona. Ia pun berharap wabah ini segera berakhir dan beraktivitas dengan normal.

"Ya ini ulang tahun pertama saya di Indonesia. Saya merasa sangat senang karena masyarakat terlebih Jakmania selalu mendukung saya termasuk saat ulang tahun sekarang," kata Motta dikutip dari laman resmi klub, Kamis (14/5/2020).

"Saya berulang tahun di tengah pandemi. Namun saya tetap bersyukur karena dapat menghabiskan waktu dengan istri dan anak saya. Semoga pandemi ini segera berakhir," tutupnya.

Berita Terkait

Berita Terkini