Bolatainment

Rambutnya Kini Gondrong, Alisson Becker Disebut Netizen seperti Rambo

Rambut Alisson Becker bikin pangling

Irwan Febri Rialdi

Kiper Liverpool, Alisson Becker saat melawan Napoli pada babak grup Liga Champions 2018 (12/12/2018) (AFP)
Kiper Liverpool, Alisson Becker saat melawan Napoli pada babak grup Liga Champions 2018 (12/12/2018) (AFP)

Bolatimes.com - Kiper Liverpool, Alisson Becker, memiliki gaya rambut baru selama pandemi virus corona. Ia yang sebelumnya memiliki rambut pendek dan rapi, kini menjadi gondrong.

Hal tersebut terlihat dalam unggahan Alisson di Instagram pribadinya pada Sabtu (9/5/2020). Kiper Timnas Brasil ini sampai harus memakai headband agar rambutnya tidak menutupi mata.

Bahkan, netizen dengan nama akun @mhmdfathih menyebut rambut Alisson seperti Rambo. Rambo sendiri merupakan sebuah film Amerika Serikat dengan tokohnya yang memiliki rambut gondrong.

"Rambutmu seperti rambo," tulis @mhmdfathih dengan emoticon tertawa.

Rambut gondrong Alisson cukup bisa dimaklumi, mengingat virus corona membuatnya tidak bisa berkegiatan di luar rumah sembarangan, termasuk untuk pergi ke tempat cukur rambut.

Unggahan kiper Liverpool, Alisson Becker. (Instagram/@alissonbecker).
Unggahan kiper Liverpool, Alisson Becker. (Instagram/@alissonbecker).

Alisson pun banyak menghabiskan waktu bersama keluarga selama pandemi virus corona. Terkadang, ia melakukan piknik kecil bersama keluarga di sekitaran rumah seperti yang diunggah dalam foto tersebut.

Mantan pemain AS Roma tersebut tampak bahagia dengan ditemani oleh istri cantiknya, Natalia Loewe, serta kedua anaknya yang lucu, yakni Helena Becker dan Mateo Becker.

Liga Inggris 2019/2020 masih tangguhkan karena virus corona. Namun, kompetisi di negeri Ratu Elizabeth itu mendapat lampu hijau untuk dilanjutkan setelah Perdana Menteri Inggris telah memberi izin melanjutkan kompetisi pada 1 Juni 2020.

Alisson berpeluang menjadi juara Liga Inggris 2019/2020 bersama Liverpool. The Reds saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara dengan keunggulan 25 poin dari Manchester City yang berada di urutan kedua.

Berita Terkait

Berita Terkini