Bolatainment

Macho Banget, Sergio Ramos Pamer Skill Main Piano Sambil Telanjang Dada

Sergio Ramos membawakan lagu berjudul What A Wonderful World

Irwan Febri Rialdi

Bek Real Madrid, Sergio Ramos saat merayakan gol di final Piala Dunia Antarklub melawan Abu Dhabi's Al Ain pada 22 Desember 2018 (Giuseppe Cacace/AFP)
Bek Real Madrid, Sergio Ramos saat merayakan gol di final Piala Dunia Antarklub melawan Abu Dhabi's Al Ain pada 22 Desember 2018 (Giuseppe Cacace/AFP)

Bolatimes.com - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, baru-baru ini memamerkan kemampuannya di luar sepak bola. Ia ternyata bisa memainkan alat musik piano 

Ramos mengunggah kemampuannya memainkan piano di Instagram pribadinya. Sambil telanjang dada, ia memainkan lagu berjudul What A Wonderful World karya Louis Amstrong.

Permainan piano pemain Timnas Spanyol tersebut tampak masih kaku. Maklum, ini adalah kali pertama dirinya bermain alat musik tersebut.

"Saya tidak pernah memainkan piano dalam hidup saya, tapi saya memulai selangkah demi selangkah," tulis Ramos dalam video yang diunggahnya.

Meski begitu, tetap saja aksi pemain 34 tahun tersebut mendapat takjub netizen. Tak sedikit yang memberinya apresiasi di kolom komentar.

"Bagusss," tulis @elcarpeta_flamenco.

"Itu menjanjikan capt," tulis @makioficial.

"Luar biasa," tulis @nepasahil dengan emoticon cinta.

"Wajib untuk melakukannya tanpa baju?" canda Luka Modric di kolom komentar.

Ramos memang memiliki bakat-bakat tak terduga di luar sepak bola. Selain memainkan piano, ia juga jago bermain TikTok. Bahkan, video TikToknya sempat viral beberapa waktu lalu.

Berita Terkait

Berita Terkini