Bolatainment

Eks CEO PSS Sleman 'Menangis' Tahu Didi Kempot Meninggal Dunia

Eks CEO PSS Sleman turut berduka

Irwan Febri Rialdi

CEO baru PSS Sleman, Viola Kurniawati. (Suara.com/Irwan Febri Rialdi).
CEO baru PSS Sleman, Viola Kurniawati. (Suara.com/Irwan Febri Rialdi).

Bolatimes.com - Kabar duka datang dau dunia hiburan Indonesia. Penyanyi campursari kondang asal Solo, Didi Kempot, dilaporkan meninggal dunia pada Selasa (5/5/2020) pukul 07.45 WIB.

Penyanyi yang bernama asli Dionisius Prasetyo itu meninggal dunia di usia 53 tahun di RS Kasih Ibu, Solo. Menurut kabar, ia berpulang akibat gagal jantung.

Kepergian Didi Kempot pun menyita perhatian berbagai pihak, salah satunya adalah mantan CEO PSS Sleman, Viola Kurniawati. Ia meluapkan kesedihannya melalui Twitter pribadinya.

Viola Kurniawati memberikan emiticon menangis dalam cuitan terakhir Didi Kempot, sebagai pertanda kesedihan terhadap kepergian sang penyanyi tersebut.

"Pakdhee," tulis Viola dengan tiga emoticon menangis, pada Selasa (5/5/2020) pagi WIB atau setelah ada kabar Didi Kempot meninggal.

Viola Kurniawati sedih atas kepergian Didi Kempot. (Twitter/@veeola).
Viola Kurniawati sedih atas kepergian Didi Kempot. (Twitter/@veeola).

Didi Kempot adalah penyanyi yang populer pada 2000-an dan kembali naik daun setelah kelompok pemuda yang menamakan diri sebagai Sobat Ambyar menggaungkan namanya sebagai "The Father of Broken Heart".

Beberapa lagu karya penyanyi asal Solo yang terkenal di antaranya Cidro, Sewu Kutho, Stasiun Balapan, Ambyar, hingga Tatu.

Berita Terkait

Berita Terkini