Bolatainment

Aib Terbongkar, Ibu Neymar Putusin dan Usir Pacar dari Rumah

Pacaran keduanya belum genap dua minggu

Irwan Febri Rialdi

Nadine Goncalves terlihat mesra bersama pacar barunya bernama Tiago Ramos. (Instagram/@nadine.goncalves)
Nadine Goncalves terlihat mesra bersama pacar barunya bernama Tiago Ramos. (Instagram/@nadine.goncalves)

Bolatimes.com - Singkat sekali hubungan asmara antara ibu Neymar, Nadine Goncalves, dengan kekasihnya, Tiago Ramos.  Belum genap dua minggu pacaran, keduanya ini telah berpisah.

Dilansir dari Daily Mail, orientasi seksual Tiago Ramos menjadi alasannya. Pemuda berusia 23 tahun tersebut dikabarkan penyuka sesama jenis atau biseksual.

Model dan gamer tersebut santer disebut pernah menjalin hubungan dengan koki pribadi Neymar, Mauro. Selain itu, ia juga pernah berkencan dengan aktor dan komika Brasil, Carlinhos Maia.

Nadine dilaporkan telah mengusir Tiago Ramos setelah memutuskannya. Pria yang memiliki tubuh kekar tersebut saat ini telah pulang ke keluarganya di Brasil.

Nadine dan Tiago sendiri belum lama ini diketahui berpacaran setelah keduanya mengunggah foto mesra di Instagram pribadi masing-masing.

Neymar juga sempat memberikan komentar di unggahan Instagram ibunya. Ia merestui hubungan tesebut dan berharap ibunya bisa bahagia.

Walau sudah putus, Nadine dan Tiago tampaknya masih belum bisa melupakan kenangan manis percintaan mereka. Sebab, keduanya belum menghapus foto mesra di Instagram masing-masing.

Berita Terkait

Berita Terkini