Bolatainment

Ulang Tahun, Gelandang Barito Putera Unggah Foto Istri Pakai Bikini

Istri Sekulic jadi sorotan netizen

Irwan Febri Rialdi

Danilo Sekulic merayakan ultah ke-30. (Instagram/@sekulic24danilo).
Danilo Sekulic merayakan ultah ke-30. (Instagram/@sekulic24danilo).

Bolatimes.com - Pada 18 April 2020, gelandang Barito Putera, Danilo Sekulic, tepat berusia 30 tahun. Ia merayakan bertambahnya usia tersebut bersama istri dan anaknya.

Sekulic pun mengunggah momen saat sang istri memberikan ulang tahun di Instagram pribadinya. Ia berterima kasih atas doa-doa baik yang diterimanya.

"Terima kasih semua atas harapan baik Anda," tulis Sekulic.

Unggahan pemain asal Serbia ini mendapat berbagai reaksi dari netizen di kolom komentar. Ada yang turut memberikan ucapan selamat ulang tahun. Namun, ada juga menyoroti istri Sekulic.

Pada foto tersebut, istri Sekulic, yakni Tatjana hanya menggunakan bikini. Dari penulusuran Suara.com, ini adalah kali pertama eks pemain FK Mladost Lucani ini mengunggah foto istri dengan busana minim.

Unggahan Daniel Sekulic. (Instagram/@sekulic24danilo).
Unggahan Danilo Sekulic. (Instagram/@sekulic24danilo).

Terlepas dari itu, Danilo Sekulic baru bergabung Barito Putera pada awal musim 2020. Ia juga telah membela tim berjuluk Laskar Antasari ini dalam tiga pertandingan di Liga 1.

Sayangnya, ia belum merasakan satu pun kemenangan. Barito Putera bermain imbang saat menghadapi PSM Makassar, lalu tumbang ketika bersua Bali United dan Madura United.

Berita Terkait

Berita Terkini