Bolatainment

Kiper Borneo FC Resmi Nikahi Pemain Timnas Bola Voli Putri Indonesia

Mochamad Dicky siap menanggung seluruh kebutuhan istrinya, termasuk olshop dan skincare.

Irwan Febri Rialdi

Mochammad Diky Indrayana resmi menikah. (Instagram/@mochamaddiky).
Mochammad Diky Indrayana resmi menikah. (Instagram/@mochamaddiky).

Bolatimes.com - Wabah virus corona tidak menghalangi niatan kiper Borneo FC, Mochammad Diky Indyarana, untuk menyempurnakan iman alias menikah. Pada Minggu (5/4/2020), ia resmi mempersunting  pemain Timnas Bola Voli Putri Indonesia, Tri Retno Mutiara Lutfi.

Melalui akun Instagram pribadinya, kiper 22 tahun ini menceritakan bahwa hari pernikahan itu adalah hari paling spesial dalam hidupnya. Ia pun masih ingat betul saat mengucapkan ijab kabul.

Mochammad Diky pun siap menjalankan tugas seorang suami untuk memenuhi segala kebutuhan sang istri. Dari rumah, baju, makan, hingga skincare turut disebutkan oleh mantan kiper Timnas Indonesia U-19 itu.

Mochammad Diky Indrayana resmi menikah. (Instagram/@mochamaddiky).
Mochammad Diky Indrayana resmi menikah. (Instagram/@mochamaddiky).

"Cirebon, Ahad, 5 April 2020 pukul 09.30 WIB adalah hari yang sangat spesial untukku, di mana pada saat itu aku membuat suatu perjanjian sakral bernama "ijab qobul" dengan ayahnya seorang wanita spesial bernama "Tri Retno Mutiara Lutfi"," tulis Diky.

"Dalam perjanjian tersebut aku didampingi penghulu & dua orang saksi kiri kananku, lalu singkat cerita aku berjabat tangan dengan ayahnya dan ku ucap, "Saya terima nikah dan kawinnya.....binti.....dengan maskawin.....dibayar tunai"," lanjutnya.

"Wahai @triretnomutiara, tau kah kamu apa itu artinya? Artinya, saya tanggung makan & tempat tinggalnya untukmu, saya tanggung perhatian & pendidikannya untukmu, saya tanggung pakaian penutup auratnya untukmu, saya tanggung biaya jajan, gojek, olshop & skincarenya untukmu, dan saya tanggung dosa-dosanya ketika aku tidak membimbing & mendidikmu dengan baik," imbuhnya.

Mochammad Diky juga berharap pernikahan ini bisa membuat keduanya bisa lebih dekat dengan Allah. Sebab, ia dan sang istri tidak hanya ingin bahagia di dunia saja, tetapi juga di akhirat.

"Seketika dua orang saksi mengucapkan "SAH", Wahai Tiara, mulai saat itu, dunia akhiratnya kamu sudah jadi tanggung jawabku, untuk itu bantu aku jadi laki-laki yang bisa membimbingmu dngan baik di jalan Allah," tulis Diky.

"Aku mau dengan pernikahan ini kita semakin dekat dengan Allah, aku gak mau kita bahagia di dunia saja, aku mau ke syurganya Allah bareng-bareng nanti. Aaamiiinn Allahumma Aaaamiiiin...," tutup mantan kiper Bali United itu.

Berita Terkait

Berita Terkini