Bolatainment

Istri Chicharito Hamil Lagi setelah 9 Bulan Lalu Lahiran Anak Pertama

Selamat, Chicharito!

Irwan Febri Rialdi

Kekasih Javier Hernandez, Sarah Kohan (instagram.com/moonstrucktraveller)
Kekasih Javier Hernandez, Sarah Kohan (instagram.com/moonstrucktraveller)

Bolatimes.com - Kabar bahagia datang dari mantan penyerang Manchester United, Javier Hernandez alias Chicharito. Istrinya, yakni Sarah Kohan sedang hamil anak kedua.

Chicharito umumkan kabar bahagia ini melalui Instagram pribadinya, @ch14_. Ia juga mengunggah foto bersama Sarah Kohan dan anak pertamanya yang baru berusia sembilan bulan.

Ya, sebagai informasi, Sarah Kohan melahirkan anak pertama yang diberi nama Noah tersebut pada 6 Juni 2019. Proses kelahiran Noah pun turut diabadikan dalam YouTube pribadi.

"Anak kedua sedang di dalam kandungan," tulis Chicharito.

Istri Chicharito, Sarah Kohan, mangandung anak kedua. (Instagram/@ch14_).
Istri Chicharito, Sarah Kohan, mangandung anak kedua. (Instagram/@ch14_).

Chicharito sendiri telah menjalin asmara dengan Sahan Kohan sejak Juni 2018 silam. Keduanya pertama kali kenal sebelum perhelatan Piala Dunia 2018.

Pada Oktober 2018 hubungan asmara keduanya semakin romantis dan tak lagi sungkan membagikan foto-foto mesra, hingga akhirnya Chicharito mengumumkan pernikahannya pada 23 Maret 2019.

Chicharito saat ini berada di Amerika Serikat. Ia bermain untuk LA Galaxy, menggantikan posisi Zlatan Ibrahimovic yang hijrah ke AC Milan pada bursa transfer Januari 2020.

Berita Terkait

Berita Terkini