Bolatainment

Ibunda Presiden Jokowi Meninggal, Ini Doa dari Legenda Persija Jakarta

Ibunda Presiden Joko Widodo meninggal dunia.

Irwan Febri Rialdi

Bambang Pamungkas (Sumber: twitter @bepe20)
Bambang Pamungkas (Sumber: twitter @bepe20)

Bolatimes.com - Ibunda Presiden Joko Widodo (Jokowi), meninggal dunia. Sujiatmi mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Tentara Slamet Riyadi atau RS DKT Solo, Rabu (25/3/2020) pukul 16.45 WIB.

Kepergian ibunda Jokowi itu memantik rasa simpati dari berbagai pihak. Salah satunya adalah legenda sekaligus manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas.  Pria yang akrab disapa Bepe itu pun mendoakan agar ibunda orang nomor satu di Indonesia tersebut husnul khatimah.

"Inna Lilahi wa inna ilayhi raji'un. Turut berduka-cita yang sedalam-dalamnya. Semoga husnul khatimah," tulis Bepe di akun Twitter pribadinya.

Bambang Pamungkas turut berduka cita atas kepergian ibunda Jokowi. (Twitter/@bepe20).
Bambang Pamungkas turut berduka cita atas kepergian ibunda Jokowi. (Twitter/@bepe20).

Jenazah ibu Presiden Jokowi saat ini disemayamkan di rumah duka. Rencananya jenazah dimakamkan di Pemakaman Keluarga Mundu, Selokaton, Gondangrejo, Karanganyar, Kamis (26/3/2020) siang pukul 13.00 WIB.

Dalam konferensi pers yang digelar di rumah duka Jalan Pleret Raya nomor 9A, Sumber, Banjarsari, Solo, Presiden Jokowi mengatakan ibunya sudah empat tahun menderita kanker.

"Tadi sore pada jam 16.45 WIB, telah berpulang kehadirat Allah SWT, ibunda kami. Ibu Sudjiatmi Notomiharjo. Yang kita tahu bahwa ibu ini sudah empat tahun menderita sakit, yaitu kanker dan sudah berobat," jelas Presiden Jokowi dikutip Solopos.com--jaringan Suara.com.

Berita Terkait

Berita Terkini