Bolatainment

Kekasih Daniele Rugani yang Sedang Hamil Positif Virus Corona

Michela Persico menyampaikan sendiri melalui video di Instagram pribadinya bahwa terinfeksi virus corona.

Irwan Febri Rialdi

Daniele Rugani bersama Michela Persico. (Instagram/@michelapersico)
Daniele Rugani bersama Michela Persico. (Instagram/@michelapersico)

Bolatimes.com - Kekasih pemain bertahan Juventus, Daniele Rugani, yakni Michela Persico harus merasakan kebahagiaan dan kesedihan secara bersamaan.

Ia saat ini sedang berbahagia karena mengandung anak dari Rugani. Namun, di sisi lainnya, Michela Persico juga tengah bersedih karena dipastikan positif terinfeksi virus corona.

Michela Persico mengumumkan sendiri perihal kabar buruk tersebut di Instagram pribadinya, @michelapersico, pada Selasa (17/3/2020). Namun, yang membuatnya heran adalah ia tidak merasakan gejala apapun.

Ia pun mengimbau semua orang agar tidak banyak berinteraksi dengan orang lain dengan lebih banyak berada di rumah. Sebab, virus ini bisa menular tanpa tanda-tanda apapun.

"Saya baru saja menerima hasil tes, positif. Saya tidak memiliki gejala. Saya sangat baik dan saya beruntung," kata Michela Persico di video, dilansir dari Sky Sports.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih atas kepedulian Anda terhadap kesehatan saya, seperti pada Daniele," lanjutnya.

"Tapi saya benar-benar ingin mengimbau semua orang untuk untuk tinggal di rumah. Karena seperti yang terjadi pada saya, Anda dapat positif corona tanpa menyadarinya," imbuhnya.

Michela Persico kemungkinan besar tertular dari Daniele Rugani. Sebab, pemain Juventus itu sudah lebih dulu terinfeksi virus corona sebelum dirinya.

Namun, bek 25 tahun tersebut kondisinya telah membaik. Semoga saja Michela Persico juga segera sembuh dari virus yang cukup berbahaya tersebut.

Italia merupakan negara di Eropa yang paling parah terkena dampak virus corona. Per Kamis (19/3/2020), sudah ada 35.713 kasus virus corona di Italia, di mana 2.978 di antaranya tak mampu diselamatkan.

Berita Terkait

Berita Terkini