Bolatainment

Irfan Bachdim Goyang TikTok Bareng Istri Cantiknya, Netizen: Uwu Banget!

Irfan Bachdim goyang TikTok bersama istrinya, Jennifer Bachdim.

Irwan Febri Rialdi

Irfan Bachdim goyang TikTok bareng istrinya, Jennifer Bachdim. (Twitter/@CllHerAbigail).
Irfan Bachdim goyang TikTok bareng istrinya, Jennifer Bachdim. (Twitter/@CllHerAbigail).

Bolatimes.com - Demam TikTok sedang melanda Indonesia. Perludiketahui, TikTok merupakan jaringan sosial dan platform video musik dari China yang telah dirilis sejak 2016.

Sebelumnya, aplikasi ini sempat dicap 'alay' oleh beberapa orang. Namun, di 2020, dengan adanya fitur menarik yang ditawarkan oleh TikTok, aplikasi tersebut kini mulai digemari.

Semua kalangan mulai bermain TikTok, tak terkecuali dari artis hingga pesepak bola. Nah, salah satu pesepak bola yang mulai memainkan TikTok adalah Irfan Bachdim.

Striker Bali United ini baru-baru ini membuat video TikTok bersama istrinya yang cantik, Jennifer Bachdim. Video itu diunggah melalui akun TikTok sang istri, yakni @jenniferbachim.

Irfan Bachdim dan Jennifer memakai kaus couple yang berwarna sama. Keduanya pun tampak lihai melakukan berbagai gerakan dengan diiringi lagi dari Zico yang berjudul Any Song.

Pengguna akun Twitter, @CallHerAbigail, yang mengunggah ulang video tersebut hingga gemas melihat kekompakan kedua pasangan tersebut.

"Ya Tuhan, uwu banget," tulisnya.

Terlepas dari itu, Irfan Bachdim dikabarkan akan meninggalkan Bali United di bursa transfer Liga 1 2020. Beberapa klub mulai dikaitkan dengan striker Timnas Indonesia itu, mulai dari PSS Sleman, Persib Bandung, hingga Sabah FA.

Berita Terkait

Berita Terkini