Bolatainment

Fans Cantik Vietnam, Pertama Kali ke Luar Negeri Demi Final SEA Games 2019

Indonesia akan berduel dengan Vietnam di final SEA Games 2019.

Irwan Febri Rialdi

Fans cantik Vietnam, Vuong. (Dok. Zing.vn)
Fans cantik Vietnam, Vuong. (Dok. Zing.vn)

Bolatimes.com - Fans cantik asal Vietnam, Vuong, tidak ingin melewatkan momen final SEA Games 2019 antara Indonesia vs Vietnam di Stadion Rizal Memorial, Manila, Selasa (10/12/2019). Ia akan mendukung secara langsung ke Filipina.

Padahal, Vuong sebelumnya tidak pernah pergi ke luar negeri untuk mendukung Timnas Vietnam. Namun, demi melihat perjuangan tim asuhan Park Hang-seo itu, ia memberanikan diri terbang ke Filipina.

Vuong berangkat ke Filipina bersama teman-temannya. Ia akan terbang dari Bandara Hanoi, Vietnam, pada pukul 11.00 waktu setempat.

"Vuong dan teman-temannya dari Quang Nih ke Hanoi untuk mengejar penerbangan pukul 11.00 ke Manila. Dia adalah fan klub Than Quang Nih, secara rutin sering nonton pertandingan nasional," tulis media Vietnam, Zing.vn.

"Ini adalah pertama kalinya Vuong pergi ke luar negeri untuk mendukung pemain Timnas Vietnam dan Park Hang-seo," lanjutnya.

Pertandingan final SEA Games 2019 memang menjadi momen yang mendebarkan bagi masyarakat Vietnam. Maklum, mereka sudah 60 tahun tidak memenangkan gelar tersebut.

Namun, euforia yang sama juga dirasakan oleh fan Indonesia. Sebab, tim Garuda Muda juga sudah lama tidak memenangkan medali emas. Terakhir kali adalah edisi 1991 atau 28 tahun silam.

Berita Terkait

Berita Terkini