Bolatainment

Ingin Menua Bersama, Unggahan Istri Spaso Sebelum Meninggal Ini Bikin Sedih

Lelhy kerap pamer kemesraan bersama Spaso.

Galih Priatmojo

Kemesraan Spaso dan Lelhy. [@lelhyspaso / Instagram]
Kemesraan Spaso dan Lelhy. [@lelhyspaso / Instagram]

Bolatimes.com - Duka menyelimuti keluarga besar Bali United. Istri Ilija Spasojevic bernama Lelhy Arief Spaso meninggal dunia pada Rabu (20/11/2019) pukul 00.57 WITA.

Lelhy yang dinikahi Spaso pada 2013 lalu dikabarkan meninggal lantaran ada gangguan pada paru-parunya. Bersama Spaso, Lelhy dikaruniai dua orang anak bernama Dragan dan Irina.

Enam tahun menjalin rumah tangga, Spaso dan Lelhy terlihat begitu bahagia. Ini terlihat dari sejumlah kemesraan yang dipamerkan keduanya di akun Instagram masing-masing.

Pertengahan Juli 2019 kemarin, Lelhy bahkan sempat mengunggah foto mesra berdua bersama Spaso dengan raut wajah yang sudah tua keriput.

Dalam keterangan foto tersebut, dara berdarah Bugis tersebut menuliskan pesan yang membuat terenyuh. Ia menulis bahwa akan mencintai Spaso hingga usia senja.

"Sayangku aku akan terus mencintaimu hingga kita berusia 70 tahun," tulisnya.

Momen saat Spaso dan Lelhy foto bersama. [@lelhyspaso / Instagram]
Momen saat Spaso dan Lelhy foto bersama. [@lelhyspaso / Instagram]

 

Foto itupun sempat mendapat respon dari para netizen.

Tak sedikit yang mendoakan keduanya bisa langgeng hingga tua nanti.

"Makin tua makin cantik dan makin ganteng kok kak semoga langgeng sampe maut memisahkan kaka dengan bang Spaso, amin," tulis akun @tasyashfira0921.

"Makin tua makin rare raut wajah kalian berdua sih semoga kekal bahagia hingga ka 70 ya sis cantik manis bangat aku adore sangat sama luk," tulis akun @rossla_ainora.

Berita Terkait

Berita Terkini