Bolatainment

Ini Momen Terakhir Kemesraan Spaso dengan Lelhy Sebelum Meninggal Dunia

Spaso menikahi Lelhy pada 2013 lalu.

Galih Priatmojo

Kemesraan Spaso dan Lelhy. [@lelhyspaso / Instagram]
Kemesraan Spaso dan Lelhy. [@lelhyspaso / Instagram]

Bolatimes.com - Istri penyerang Bali United, Ilija Spasojevic yakni Lelhy Arief Spaso dikabarkan meninggal dunia.

Kabar tersebut secara resmi diumumkan lewat akun Instagram Bali United. Dalam unggahannya, akun resmi klub berjuluk Serdadu Tridatu itu memajang foto Lelhy berwarna hitam putih dengan tulisan ucapan "Turut Berduka Cita".

"Segenap keluarga besar Bali United mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya salah satu dari keluarga kita Lelhy Arief Spasojevic istri tercinta dari @spaso_87," begitu bunyi keterangan foto tersebut.

Spaso diketahui menikahi Lelhy pada 2013 lalu. Keduanya bersua di Makassar. Lelhy yang diketahui orang asli Bugis mengenal Spaso saat masih memperkuat PSM Makassar.

Dari pernikahannya itu, Spaso dan Lelhy dikaruniai dua orang anak. Mereka yakni Dragan dan Irina.

Spaso dan Lelhy sendiri dikenal sebagai pasangan yang romantis. Keduanya tak jarang memamerkan kemesraannya di akun sosial media masing-masing.

Berdasarkan jejak digitalnya, Spaso terakhir memamerkan momen kemesraan bersama sang istri pada 12 Oktober 2019 lalu. Di akun Instagramnya, penyerang Timnas Indonesia itu mengunggah foto saat bersantai di sebuah kolam yang berada di pinggir pantai di Mano Beach House yang terletak di kawasan Seminyak, Bali.

Momen kemesraan Spaso dan Lelhy. [@spaso_87 / Instagram]
Momen kemesraan Spaso dan Lelhy. [@spaso_87 / Instagram]

 

Sementara Lelhy di akun Instagramnya terakhir pamer foto kemesraan bersama Spaso pada 22 Oktober. Foto tersebut diambil usai Spaso berlaga di Stadion kebanggaan Bali United, yakni Kapten I Wayan Dipta.

Momen kemesraan Spaso dan Lelhy. [@lelhyspaso]
Momen kemesraan Spaso dan Lelhy. [@lelhyspaso]

 

"Boleh minta foto? @spaso_87? bunyi keterangan foto yang ditulis Lelhy.

Berita Terkait

Berita Terkini