Ini Momen Saat Ratu Tisha Siap Jomblo Menahun Demi Timnas ke Piala Dunia

Setahun lalu Tisha mengungkapkan bahwa mimpi besarnya yakni mengantarkan Timnas Indonesia ke pentas Piala Dunia, dan kini terwujud.

Galih Priatmojo | BolaTimes.com
Jum'at, 25 Oktober 2019 | 17:00 WIB
Sekretaris Jendral PSSI, Ratu Tisha menggelar jumpa pers terkait pencalonan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 pada tahun 2021 di Garuda Store, Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (22/9). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Sekretaris Jendral PSSI, Ratu Tisha menggelar jumpa pers terkait pencalonan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 pada tahun 2021 di Garuda Store, Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (22/9). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Bolatimes.com - Harapan Timnas Indonesia bisa tampil di ajang bergengsi selevel Piala Dunia akhirnya bisa terwujud setelah FIFA resmi menunjuk Indonesia sebagai tuan rumah gelaran Piala Dunia U-20.

Berita itu tentu jadi kabar gembira bagi para pecinta sepakbola tanah air tak terkecuali bagi Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria.

Ya, siapa sangka dara cantik yang menjadi sekjen perempuan di PSSI untuk pertama kalinya sejak 87 tahun itu ternyata sudah sejak lama memendam mimpi bisa melihat Timnas Indonesia bisa berlaga di pentas dunia seperti Piala Dunia.

Baca Juga: Diminta Tanggapan Jelang Lawan Persib, Tavares: Istirahat Dulu

Hal itu pernah diungkapkannya setahun lalu saat tampil dalam sebuah acara talkshow bertajuk Hitam Putih yang dibawakan oleh Deddy Corbuzier.

Dalam salah satu sesi obrolannya, Ratu Tisha sempat mendapatkan tantangan jawab cepat. Saat itu Deddy memberi pilihan pertanyaan yakni jomblo seumur hidup atau Timnas Indonesia masuk Piala Dunia?

Dara cantik yang merupakan alumnus FIFA Master 2013 ini dengan tegas memilih jawaban Timnas Indonesia masuk Piala Dunia.

Baca Juga: Timnas U-19 Berpotensi Maju ke Piala Dunia U-20, Ini Respon Fakhri Husaini

Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy dan Sekjen PSSI, Ratu Tisha (Sumber: pssi.org)
Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy dan Sekjen PSSI, Ratu Tisha (Sumber: pssi.org)

"Really? Serius Ini, Pasti..pasti serius," jawab Tisha saat kembali dipastikan oleh Deddy.

"Ini itu impian saya sejak dari kecil, tumbuh di lingkungan sepakbola seperti masyarakat Indonesia pada umumnya. Saya pernah berikrar ingin berkontribusi untuk sepakbola Indonesia, dan saya yakin itu bisa," ungkapnya.

Lebih lanjut, Deddy kembali memastikan bahwa itu adalah pilihan yang sulit membawa Timnas Indonesia ke Piala Dunia.

Baca Juga: Fontnya Dipakai untuk Logo Piala Dunia U-20, Ini Kata Si Pembuatnya

"Tapi pilihannya itu anda jomblo seumur hidup dan Indonesia masuk Piala Dunia its difficult," kata Deddy.

"Timnas Indonesia harus masuk Piala Dunia dan saya yakin kita akan antarkan itu," ucap Tisha meyakinkan.

Tak hanya di situ, dalam sesi obrolan tersebut, Tisha yang baru saja kehilangan sosok sang ayah juga sempat bercerita tentang kenangannya bagaimana tumbuh dan berkenalan dengan sepakbola.

Baca Juga: Gagal Curi Poin, Tavares Akui Persija Kesulitan Bermain di Kandang PSS

"Saya dulu kerap diajak ayah nonton bola baik di stadion atau lewat televisi ya sekitar umur 15 tahun. Bahkan dari situ sepakbola seperti sudah tumbuh di dalam diri hingga dewasa," jelasnya.

"Jadi setiap kali kuliah matematika di kampus saya berusaha menghubungkan dengan sepakbola. Ada tugas dari dosen saya memilih hal yang terkait dengan sepakbola," tambah lulusan ITB jurusan matematika ini.

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Persib Bandung berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan dengan mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi di Jl. Sancang, Bandung, Selasa (26/3) .

bolatainment | 16:22 WIB

kegemaran Gen-Z berolahraga ini tampak dengan kehadiran mereka yang sangat antusias daat pembukaan toko JD Sport di Bandung. Acara di sana terlihat menjadi sorotan utama bagi generasi muda, khususnya Gen Z.

bolatainment | 15:47 WIB

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong balik ke kampung halamannya, Korea Selatan ketika tim Garuda memasuki masa libur.

bolatainment | 14:37 WIB

Bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana memperkenalkan sosok yang akan mengubahnya loging status baru. Janda cantik ini membuka sosok lelaki yang akan jadi imamnya.

bolatainment | 12:40 WIB

Pemain Israel, Sagiv Jehezkel yang membela klub Turki, Antalyaspor diamankan aparat setempat usai menunjukkan pesan diduga mengacu pada perang Israel-Hamas.

bolatainment | 06:47 WIB

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan salah satu bek Timnas Indonesia blak-blakan alasan belum ingin punya momongan.

bolatainment | 10:24 WIB

Maria Vania, sosok yang familiar dalam acara olahraga di saluran televisi terkemuka Indonesia, terus mempertahankan penampilannya sebagai seorang presenter dan figur publik.

bolatainment | 09:55 WIB

Berikut adalah beberapa pevoli cantik Indonesia yang sebanding dengan kecantikan Yolla.

bolatainment | 22:38 WIB

Budi Sudarsono eks pemain Timnas dengan julukan "Si Piton" membeberkan perbedaan timnas pada zamanya dengan saat ini dibawah asuhan Shin tae-yong

bolatainment | 09:00 WIB

Witan Sulaiman rela meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua demi bergabung bersama Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Turki jelang Piala Asia

bolatainment | 21:17 WIB

Alasan Andre Rosiade Nikahkan Putrinya, Azizah Salsha dengan Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia

bolatainment | 17:00 WIB

Jawab cepat Pratama Arhan, gombalan Bek Timnas bikin Azizah Salsha meleyot hingga sebut coach Shin Tae-yong pelatih paling galak.

bolatainment | 15:58 WIB

Mengenal sosok Aislin Konig, tunangan Justin Hubner pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasar tertinggi.

bolatainment | 14:41 WIB

Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia selain dirumorkan memiliki hubungan dengan Fuji kini jada sosok artis ini yang juga diisukan sedang dekatnya

bolatainment | 09:15 WIB

Ekspresi Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia jadi sorotan saat rayakan ulang tahun Steffi Zamora

bolatainment | 08:17 WIB

Tarif endorsment Azizah Salsha, istri Pratama Arhan bikin mata melongok

bolatainment | 15:56 WIB

Istri salah satu pemain Timnas Indonesia Azizah Salsha pakai hijab, Pratama Arhan berikan doa menyentuh untuk sang istri.

bolatainment | 10:43 WIB

Pemain PSIS Semarang sekaligus eks Persib Bandung, Gian Zola yang sempat berpacaran dengan Ghea Youbi kini telah melamar seorang perempuan bernama Putri.

bolatainment | 06:31 WIB
Tampilkan lebih banyak