Bolatainment

Ibra Tantang Atlet Ini Bikin Matrix Challenge, Jawabannya Bikin Ngakak

Zlatan Ibrahimovic membuat tantangan menarik melalui jejaring sosial Instagramnya.

Rauhanda Riyantama | Muhammad Ilham Baktora

Penyerang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic (Frederic J. Brown/AFP)
Penyerang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic (Frederic J. Brown/AFP)

Bolatimes.com - Bomber LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic membuat tantangan menarik melalui jejaring sosial Instagramnya. Eks penyerang PSG ini menantang atlet-atlet seperti Novak Djokovic, Khabib Nurmagemedov, Paul Pogba hingga agennya, Mino Raiola.

Ibrahimovic baru saja membawa klubnya mempermalukan Real Salt Lake dengan skor 1-2 dalam lanjutan MLS musim ini. Pemain 37 tahun itu ikut menyumbangkan gol untuk tim. Saat ini LA Galaxy masih menempati posisi ketiga klasemen sementara dengan koleksi 51 poin.

Dalam jeda pertandingan, Ibrahimovic memilih beristirahat di kediamannya sambil berlatih mandiri. Di sela waktu tersebut, mantan penyerang Manchester United mengunggah video berupa tantangan matrix challenge kepada mantan rekan timnya dan beberapa kawan lain.

Melalui unggahan video yang dia bagikan di jejaring sosial Instagram, Ibra menantang Paul Pogba, Novak Djokovic serta Khabib Nurmagomedov. Menariknya, sang pemain bertubuh jangkung itu juga menantang agen Pogba, Mino Raiola untuk melakukan matrix challenge.

" Matrix Challenge: @paulpogba @djokernole @khabib_nurmagomedov @minoraiola, tunjukkan kepada saya" tulis Ibra di caption video.

Atlet bela diri campuran, Khabib Nurmagomedov pun embalas tantangan tersebut.

"Ini nomor satu, omong kosong (emoticon tertawa)," tulis dia.

Entah apa yang dimaksud dengan petarung UFC itu, nampaknya netizen menunggu balasan sang petarung untuk menjawab tantangan Ibra. Banyak netizen yang meminta Khabib melakukan hal yang sama dengan gaya bertarungnya.

Kendati demkian tak sedikit netizen yang bereaksi dengan unggahan tersebut. Mereka mengirim pesan kocak di kolom komentar.

"Mino Raiola? Anda serius?" tanya akun @antodujak.

"Jika anda melihat dengan dekat, peluru yang meluncur ke arahnya buru-buru berbalik arah karena takut," kelakar akun @fauzizzlemuhnizzle.

Di sisi lain, sebagian netizen malah meminta sang bomber untuk kembali ke Old Trafford. Hal itu dinilai lantaran mantan klubnya disebut-sebut sulit untuk bertahan di musim ini.

Terpisah, berkarier di negeri Paman Sam, Ibra dinilai cukup moncer meski usianya yang kini hampir berkepala empat. Hingga pertengahan musim kompetisi MLS, Ibrahimovic telah mengemas 28 gol di 27 pertandingan yang dia ikuti. Ia juga ikut mengoleksi enam assist.

Berita Terkait

Berita Terkini