Bolatainment

Ini Detik-detik Conte Nyaris Jatuh Saat Merayakan Gol Bersama Lukaku

Lukaku sudah menyarangkan tiga gol dari empat laga yang sudah dilakoni bersama Inter.

Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora

Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez tampak merayakan gol yang dicetak Romelu Lukaku ke gawang Lecce. (MIGUEL MEDINA / AFP)
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez tampak merayakan gol yang dicetak Romelu Lukaku ke gawang Lecce. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Bolatimes.com - Romelu Lukaku sukses menyumbang gol kala Inter bersua rival abadinya AC Milan. Menariknya ada momen unik saat Lukaku merayakan golnya bersama sang pelatih Antonio Conte

Lukaku mulai menemukan ketajamannya setelah kepindahannya dari Manchester United ke Inter Milan. Awal musim ini saja ia sudah menyarangkan tiga gol dari empat laga  yang dilakoni bersama Nerazzurri. Pertandingan terakhirnya menghadapi AC Milan, Lukaku menambah kuat klub di urutan kedua klasemen sementara Liga Italia 2019/20 dengan satu golnya.

Ada hal menarik saat pemain 26 tahun ini melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang skuat asuhan Marco Giampaolo. Melalui unggahan jejaring sosial Twitter @Inter_en, Antonio Conte dibuat terpelanting ke belakang oleh Lukaku setelah melakukan chest bump. Untungnya mantan pelatih The Blues itu tak sampai terjungkal.

Tak sedikit netizen yang menanggapi soal cara Lukaku merayakan gol tersebut ke pelatih yang sudah berkepala lima. Mereka mengirim pesan di kolom komentar.

"Itu hampir membunuh pelatihmu," tulis Rion J. Belle.

"Conte beruntung tak sampai tersungkur ke tanah setelah melakukan chest bump dengan Lukaku," kata ieyanynwa.

"Conte seperti tak bisa bernapas," ujar Zaid Barrakh.

Terpisah, Inter Milan kembali akan mengarungi gelaran Seria A 2019/20 di pekan ke-5. Lukaku dan kawan-kawan bakal menjamu Lazio di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (26/9/2019) pukul 02.00 WIB.

Berita Terkait

Berita Terkini