Bolatainment

Ucap Mashallah di Instagram Paul Pogba, Samuel Umtiti Muslim?

Samuel Umtiti kejutkan para netizen dengan komentarnya di akun Instagram Paul Pogba.

Galih Priatmojo

Samuel Umtiti/Instagram
Samuel Umtiti/Instagram

Bolatimes.com - Samuel Umtiti beberapa waktu lalu mengagetkan sejumlah netizen. Tapi bukan lantaran klubnya, Barcelona yang dibuat mati kutu saat meladeni tim promosi Granada, melainkan lantaran komentarnya menanggapi foto Paul Pogba.

Seperti diketahui, meski berbeda klub, Paul Pogba dan Samuel Umtiti diketahui saling akrab. Apalagi keduanya sempat sama-sama berjuang saat sukses mengantarkan Timnas Prancis menjuarai Piala Dunia untuk kedua kalinya pada 2018 lalu.

Nah, belum lama ini, Samuel Umtiti yang harus absen cukup lama membela Barcelona lantaran cedera memuat komentar di akun Instagram Paul Pogba yang membuat sejumlah netizen terkejut.

Yap, dalam sebuah foto terbaru yang diunggah Paul Pogba, Samuel Umtiti mengomentari gelandang Manchester United yang tengah menggendong seorang anak kecil bersanding dengan perempuan cantik di sebuah taman dengan ungkapan "Mashallah".

Screenshoot komentar Samuel Umtiti di Instagram Paul Pogba. [@paulpogba / Instagram]
Screenshoot komentar Samuel Umtiti di Instagram Paul Pogba. [@paulpogba / Instagram]

 

Sontak saja komentar Samuel Umtiti itu membuat netizen bertanya-tanya terutama soal kepercayaan yang dianutnya. Beberapa netizen bahkan sempat menanyakan apakah Umtiti seorang muslim?

Ini seperti yang ditulis oleh akun @shazaibakhtar11, "Umtiti apakah kamu muslim?" tanyanya.

"Umtiti apakah kamu sekarang beragama Islam," tulis akun @j80_official.

Sementara netizen lainnya menyambut ucapan Umtiti tersebut dengan salam.

"Assalamualaikum," tulis akun @kama_putra_kalao_lao.

"Assalamualaikum saudaraku," tulis akun @kholism11.

Dari sejumlah referensi, latar agama Umtiti sendiri nyaris tak pernah terekspose. Beberapa beranggapan bahwa pemain yang kabarnya bakal dilego Barcelona itu bukanlah seorang muslim, tapi tak sedikit yang mempercayai bahwa pemain berdarah Kamerun itu memeluk agama Islam.

Terlepas dari spekulasi itu, hal yang sepertinya lebih pasti yakni soal masa depan eks pemain Lyon tersebut bersama Blaugrana.

Dilansir dari Marca, Umtiti disebut satu dari tiga pemain Barcelona yang bakal dilego di bursa transfer musim dingin mendatang.

Pemain yang katanya diminati Arsenal dan Manchester United itu disebut gayanya tak sesuai yang diinginkan oleh Valverde. Apalagi ia saat ini lebih kerap menyandingkan Gerard Pique dan Clement Lenglet di barisan pertahanan skuat Catalan.

Berita Terkait

Berita Terkini