Bolatainment

Masuk Grup Neraka, Begini Ekspresi Perwakilan Klub Slavia Praha

Slavia Praha sebelumnya berada di pot empat yang artinya besar kemungkinan mereka akan bersua tim-tim raksasa.

Galih Priatmojo

Logo Liga Champions (AFP)
Logo Liga Champions (AFP)

Bolatimes.com - Pengundian fase grup Liga Champions 2019/2020 menyisakan sekelumit cerita unik. Salah satu perwakilan klub Slavia Praha tertangkap kamera syok melihat timnya berada di grup neraka.

Dari hasil undian, Slavia Praha tergabung di Grup F bersama Barcelona, Inter Milan, dan Borussia Dortmund.

Sebelum dilakukan pengundian, Slavia Praha berada di pot empat. Bisa diartikan mereka sudah pasrah bakal bersua tim-tim besar di fase grup.

Terbukti, saat Petr Cech ditunjuk untuk mengambil undian, tangan legenda sepak bola Ceko itu menunjukkan nama Slavia Praha di Grup F. Sontak, hasil itu disambut reaksi pasrah dari delegasi klub jawara Liga Ceko tersebut.

 

Praktis, target Slavia Praha adalah tidak kalah dengan skor yang telak dari ketiga raksasa Eropa tersebut. Lebih lagi mereka baru saja mempertajam amunisi di lini serang untuk kompetisi musim 2019/2020.

Terlepas dari hasil yang diterima Slavia Praha, undian fase Grup Liga Champions musim ini menghasilkan banyak laga seru. Salah satunya duel antara Real Madrid kontra Paris Saint-Germain di Grup A.

Selain itu, ada Grup D yang berisikan Juventus, Atletico Madrid, Bayer Leverkusen, dan CSKA Moskow. Dan yang tak kalah panas adalah Grup H yang ditempati oleh Chelsea, Ajax Amsterdam, Valencia, dan Lille.

Berita Terkait

Berita Terkini