Bolatainment

Pajang Foto Nyaris Telanjang, Kekasih Paulo Dybala Dipuji bak Dewi

Oriana Sabitini terekspose sebagai pacar baru Paulo Dybala sejak awal tahun ini.

Galih Priatmojo

Kekasih Paulo Dybala, Oriana Sabatini. [@orianasabatini / Instagram]
Kekasih Paulo Dybala, Oriana Sabatini. [@orianasabatini / Instagram]

Bolatimes.com - Oriana Sabitini turut menaikkan tensi jelang kepindahan Paulo Dybala ke Manchester United. Beberapa waktu lalu pacar baru Dybala itu pamer foto nyaris telanjang.

Dilansir dari The Sun, Manchester United mendapat tawaran menggiurkan dari Juventus yang sangat menginginkan Romelu Lukaku. Manajemen Si Nyonya Tua disebut telah menyiapkan skenario yang kemungkinan sulit untuk ditolak Setan Merah.

Demi untuk meyakinkan Manchester United dan bisa memboyong Lukaku, Juventus siap menukarnya dengan Mario Mandzukic dan Paulo Dybala. Kabarnya, Dybala pun setuju dengan skema itu, tak masalah jika harus berpindah ke Old Trafford.

Sinyal Dybala itupun diperkuat dengan kedatangan agennya ke London melakukan pertemuan dengan manajemen Manchester United.

Nah, tak kalah ramainya sang kekasih Oriana Sabitini juga kompak jadi buah bibir. Seperti diketahui, Oriana merupakan pacar baru Dybala usai putus dari Antonella Cavalieri.

Dara seksi yang berprofesi sebagai penyanyi pop itu jadi buah bibir netizen lantaran unggahan foto di Instagramnya yang cukup berani. Yap, dalam unggahannya itu, Oriana berpose tanpa busana dengan bagian vital ditutupi sebuah topi berukuran raksasa.

Kekasih baru Paulo Dybala, Oriana Sabatini tampil berani dengan pose telanjang yang diunggah di akun Instagramnya. [@orianasabatini / Instagram]
Kekasih baru Paulo Dybala, Oriana Sabatini tampil berani dengan pose telanjang yang diunggah di akun Instagramnya. [@orianasabatini / Instagram]

 

Unggahannya itupun mendapat sambutan antusias dari sang kekasih yakni Paulo Dybala. Lewat kolom komentarnya, Dybala memberikan pujian dilengkapi emoticon cinta. 

Tak hanya Dybala, pujian juga dilontarkan para netizen lainnya. 

"Kamu cantik, kalian pasangan yang serasi," ungkap akun @Nahiara_reyes_

"Kamu cantik bagai dewi," tulis akun @_rennatta_ 

Oriana tentu bukan kali ini saja mengunggah foto dengan pose berani seperti itu. Lewat akun Instagramnya ia kerap mengunggah foto yang tak kalah seksi. 

Jika Dybala benar-benar deal merapat ke Manchester United, Oriana sepertinya bakal jadi WAGs anyar di jajaran skuat Setan Merah.

Berita Terkait

Berita Terkini