Bolatainment

Begini Doa Bek Liverpool yang Dukung Persija Kalahkan PSM Makassar

Persija Jakarta akan menjamu PSM Makassar terlebih dulu di leg pertama final Piala Indonesia.

Galih Priatmojo

Dejan Lovren (kiri) mencoba menghentikan Leroy Sane (kanan)  saat pertemuan di Liga Champions pada 10 April 2018 (Paul Ellis/AFP)
Dejan Lovren (kiri) mencoba menghentikan Leroy Sane (kanan) saat pertemuan di Liga Champions pada 10 April 2018 (Paul Ellis/AFP)

Bolatimes.com - Jelang menghadapi PSM Makassar di leg pertama final Piala Indonesia, Persija Jakarta dapat dukungan bek Liverpool, Dejan Lovren.

Marko Simic dkk bersiap menghadapi laga krusial kala menjamu PSM Makassar pada leg pertama final Piala Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (21/7/2019).

Kemenangan tentu jadi target utama bagi Persija Jakarta untuk menjaga asa merengkuh gelar pertamanya di musim ini.

Namun, PSM Makassar bukanlah tim yang mudah ditaklukkan. Runner up Liga 1 musim lalu itu tak hanya punya materi oke tetapi juga menjadi salah satu tim nan solid di musim ini.

Lihat saja meski punya jadwal nan padat, Marc Klok dkk masih mampu bertahan di peringkat 10 besar liga. Terakhir mereka sukses melumat Persebaya Surabaya di kandang. Hasil itu memperpanjang rekor skuat Juku Eja yang selalu menang saat bermain di kandang musim ini.

Sementara, Persija Jakarta jelas tengah membutuhkan motivasi besar apalagi mereka tengah dalam situasi sulit di Liga musim ini. Bahkan pergantian pelatih dari Ivan Kolev ke Julio Banuelos urung mampu mengangkat Persija dari keterpurukan yang saat ini berada di peringkat kedua dari bawah pada klasemen sementara Liga 1 2019.

Namun, motivasi dan doa datang untuk Persija Jakarta jelang melakoni final Piala Indonesia akhir pekan nanti. Doa itu disampaikan oleh bek Liverpool, Dejan Lovren.

Lewat video singkat yang diunggah di akun Instagram Marko Simic, pemain yang sukses mempersembahkan trofi Liga Champions musim lalu itu mendoakan Persija bisa memenangkan laga menghadapi PSM Makassar.

 

"Aku berdoa untuk Persija yang akan menghadapi final Piala Indonesia hari Minggu nanti hasil yang terbaik. Aku berharap kalian bisa melakukannya, aku mendukung kalian. Dan aku juga berharap untuk saudaraku Marko aku yakin kamu bisa," ujarnya.

Doa itupun disambut antusias oleh para pendukung Persija Jakarta terutama mereka yang berada di bekalang barisan Marko Simic. Banyak di antara fans Persija yang berharap Marko Simic bisa membawa kemenangan untuk tim.

Berita Terkait

Berita Terkini