Bolatainment

Tirukan Aksi Bek Liverpool, Pria Tua Ini Buat Netizen Terhibur

Kakek tersebut meniru apa yang dilakukan bek kanan The Reds itu saat berikan assist ke Divock Origi di semifinal Liga Champions musim lalu.

Rauhanda Riyantama | Muhammad Ilham Baktora

Trent Alexander-Arnol. (Instagram)
Trent Alexander-Arnol. (Instagram)

Bolatimes.com - Seorang kakek mendapat pujian dari netizen usai menirukan gaya bek sayap Liverpool, Trent Alexander-Arnold. Pasalnya, netizen kembali diingatkan dengan gol dramatis yang mengantarkan Liverpool ke partai final Liga Champions 2018/2019.

Kala itu, Liverpool sukses menggulang Barcelona 4-0 pada leg kedua semifinal Liga Champions 2018/2019 di Anfield. Gol penentu kemenangan The Reds dicetak oleh Divock Origi setelah sukses memanfaatkan umpan Alexander-Arnold dari tendangan sudut. 

Berkat gol dramatis tersebut, Liverpool berhasil melenggang ke partai final Liga Champions setelah unggul agregat 4-3 atas Barcelona. Tentu, gol tersebut bakal jadi momen tak terlupakan bagi para fans Liverpool.

Benar saja, belum lama gelaran kompetisi bergengsi di Benua Biru itu berakhir, seorang kakek yang diperkirakan bekerja di Stadion Anfield, menirukan prosesi gol tersebut. Ia nampak mengumpan layaknya Alexander-Arnold kepada Origi.

Melalui video yang diunggah akun Instagram @visubal, kakek yang mengenakan jaket bertulis Museum & Tour berada di tempat Alexander-Arnold berdiri untuk mengumpan bola ke arah Origi. Berikut videonya.

Jelas saja, aksi kakek itu mendapat pujian dari netizen. Mereka mengirim pesan melalui kolom komentar.

"Pria tua yang lucu (emoticon tertawa)," kata akun @fzldn.

"Lakukan itu sekali lagi di pertandingan selanjutnya," minta akun @v_f_g_

"Andai pria tua itu adalah Arnold, dia akan mengenangnya sepanjang waktu," kata akun @ehsan_feyzmanesh.

Sementara itu, konsistensi permainan Trent Alexander-Arnold di sektor bek sayap patut diancungi jempol. Musim lalu, pemain 20 tahun ini membukukan 16 assist dan satu gol di 40 pertandingan yang dia ikuti di semua kompetisi.

Berkat performa apiknya, pemain yang mengawali karir di Liverpool U-18 itu menarik klub-klub besar merekrutnya pada bursa transfer musim panas 2019. Namun, tawaran yang diberikan kepadanya belum bisa menggoyahkan keputusannya untuk tetap bertahan di Anfield.

Berita Terkait

Berita Terkini