Tirukan Aksi Bek Liverpool, Pria Tua Ini Buat Netizen Terhibur

Kakek tersebut meniru apa yang dilakukan bek kanan The Reds itu saat berikan assist ke Divock Origi di semifinal Liga Champions musim lalu.

Sabtu, 13 Juli 2019 | 13:00 WIB
Trent Alexander-Arnol. (Instagram)

Trent Alexander-Arnol. (Instagram)

Bolatimes.com - Seorang kakek mendapat pujian dari netizen usai menirukan gaya bek sayap Liverpool, Trent Alexander-Arnold. Pasalnya, netizen kembali diingatkan dengan gol dramatis yang mengantarkan Liverpool ke partai final Liga Champions 2018/2019.

Kala itu, Liverpool sukses menggulang Barcelona 4-0 pada leg kedua semifinal Liga Champions 2018/2019 di Anfield. penentu kemenangan The Reds dicetak oleh Divock Origi setelah sukses memanfaatkan umpan Alexander-Arnold dari tendangan sudut. 

Berkat gol dramatis tersebut, Liverpool berhasil melenggang ke partai final Liga Champions setelah unggul agregat 4-3 atas Barcelona. Tentu, gol tersebut bakal jadi momen tak terlupakan bagi para fans Liverpool.

Baca Juga: Tampil Menawan Musim Lalu, Talenta Muda Fulham Makin Dekat dengan Liverpool

Benar saja, belum lama gelaran kompetisi bergengsi di Benua Biru itu berakhir, seorang kakek yang diperkirakan bekerja di Stadion Anfield, menirukan prosesi gol tersebut. Ia nampak mengumpan layaknya Alexander-Arnold kepada Origi.

Melalui video yang diunggah akun Instagram @visubal, kakek yang mengenakan jaket bertulis Museum & Tour berada di tempat Alexander-Arnold berdiri untuk mengumpan bola ke arah Origi. Berikut videonya.

Jelas saja, aksi kakek itu mendapat pujian dari netizen. Mereka mengirim pesan melalui kolom komentar.

Baca Juga: Rahasia Virgil van Dijk Tampil Tangguh di Lini Belakang Liverpool

"Pria tua yang lucu (emoticon tertawa)," kata akun @fzldn.

"Lakukan itu sekali lagi di pertandingan selanjutnya," minta akun @v_f_g_

"Andai pria tua itu adalah Arnold, dia akan mengenangnya sepanjang waktu," kata akun @ehsan_feyzmanesh.

Baca Juga: Trent Alexander-Arnold Lewati Prestasi Gerrard dan Carragher

Sementara itu, konsistensi permainan Trent Alexander-Arnold di sektor bek sayap patut diancungi jempol. Musim lalu, pemain 20 tahun ini membukukan 16 assist dan satu gol di 40 pertandingan yang dia ikuti di semua kompetisi.

Berkat performa apiknya, pemain yang mengawali karir di Liverpool U-18 itu menarik klub-klub besar merekrutnya pada bursa transfer musim panas 2019. Namun, tawaran yang diberikan kepadanya belum bisa menggoyahkan keputusannya untuk tetap bertahan di Anfield.

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

kegemaran Gen-Z berolahraga ini tampak dengan kehadiran mereka yang sangat antusias daat pembukaan toko JD Sport di Bandung. Acara di sana terlihat menjadi sorotan utama bagi generasi muda, khususnya Gen Z.

bolatainment | 15:47 WIB

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong balik ke kampung halamannya, Korea Selatan ketika tim Garuda memasuki masa libur.

bolatainment | 14:37 WIB

Bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana memperkenalkan sosok yang akan mengubahnya loging status baru. Janda cantik ini membuka sosok lelaki yang akan jadi imamnya.

bolatainment | 12:40 WIB

Pemain Israel, Sagiv Jehezkel yang membela klub Turki, Antalyaspor diamankan aparat setempat usai menunjukkan pesan diduga mengacu pada perang Israel-Hamas.

bolatainment | 06:47 WIB

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan salah satu bek Timnas Indonesia blak-blakan alasan belum ingin punya momongan.

bolatainment | 10:24 WIB

Maria Vania, sosok yang familiar dalam acara olahraga di saluran televisi terkemuka Indonesia, terus mempertahankan penampilannya sebagai seorang presenter dan figur publik.

bolatainment | 09:55 WIB

Berikut adalah beberapa pevoli cantik Indonesia yang sebanding dengan kecantikan Yolla.

bolatainment | 22:38 WIB

Budi Sudarsono eks pemain Timnas dengan julukan "Si Piton" membeberkan perbedaan timnas pada zamanya dengan saat ini dibawah asuhan Shin tae-yong

bolatainment | 09:00 WIB

Witan Sulaiman rela meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua demi bergabung bersama Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Turki jelang Piala Asia

bolatainment | 21:17 WIB

Alasan Andre Rosiade Nikahkan Putrinya, Azizah Salsha dengan Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia

bolatainment | 17:00 WIB

Jawab cepat Pratama Arhan, gombalan Bek Timnas bikin Azizah Salsha meleyot hingga sebut coach Shin Tae-yong pelatih paling galak.

bolatainment | 15:58 WIB

Mengenal sosok Aislin Konig, tunangan Justin Hubner pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasar tertinggi.

bolatainment | 14:41 WIB

Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia selain dirumorkan memiliki hubungan dengan Fuji kini jada sosok artis ini yang juga diisukan sedang dekatnya

bolatainment | 09:15 WIB

Ekspresi Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia jadi sorotan saat rayakan ulang tahun Steffi Zamora

bolatainment | 08:17 WIB

Tarif endorsment Azizah Salsha, istri Pratama Arhan bikin mata melongok

bolatainment | 15:56 WIB

Istri salah satu pemain Timnas Indonesia Azizah Salsha pakai hijab, Pratama Arhan berikan doa menyentuh untuk sang istri.

bolatainment | 10:43 WIB

Pemain PSIS Semarang sekaligus eks Persib Bandung, Gian Zola yang sempat berpacaran dengan Ghea Youbi kini telah melamar seorang perempuan bernama Putri.

bolatainment | 06:31 WIB

Komentar Asnawi Mangkualam pada unggahan Egy Maulana Vikri jadi sorotan.

bolatainment | 10:52 WIB
Tampilkan lebih banyak