Bolatainment

Asyik Liburan, Gelandang Tottenham Ini Justru Pingsan

Dele Alli dilaporkan pingsan saat berlibur di Yunani.

Rauhanda Riyantama

Dele Alli dan Ruby Mae sedang berlibur di Yunani. (Dok. The Sun)
Dele Alli dan Ruby Mae sedang berlibur di Yunani. (Dok. The Sun)

Bolatimes.com - Bintang Tottenham Hotspur, Dele Alli, dilaporkan pingsan saat berlibur bersama sang kekasih Ruby Mae, di sebuah pantai, Pulau Mykonos, Yunani.

Menurut The Sun, Dele Alli tidak kuat menahan suhu panas di Pulau Mykonos, Yunani, yang mencapai 33 derajat celcius. Ia pun akhirnya teler dan kemudian pingsan.

Ruby Mae yang mulai tersadar dengan kondisi gelandang Tottenham itu langsung mencari bala bantuan. Tak lama sebelum jam 8 malam, Dele Alli pun dibantu dua orang petugas pantai.

"Ruby Mae harus memanggil dua orang besar untuk membopong Dele dan membawanya pergi," kata seorang saksi.

Dele Alli saat dibantu oleh dua orang penjaga pantai. (Dok. The Sun).
Dele Alli saat dibantu oleh dua orang penjaga pantai. (Dok. The Sun)

 

Dele Alli pergi ke Yunani untuk berlibur sekaligus merayakan ulang tahun pacarnya, Ruby Mae, yang ke-25 tahun. Keduanya pun tampak mesra dengan tak sungkan untuk berpelukan dan berciuman di bibir pantai.

Namun, karena cuaca yang terlalu panas, Dele Alli akhirnya pingsan di samping Ruby Mae yang bersantai dengan busana seksi.

"Mereka telah bersenang-senang di klub pantai sepanjang sore dan Ruby membawa Dele ke kursi berjemur untuk beristirahat yang sangat dibutuhkan," cerita seorang saksi.

"Mereka memiliki ciuman dan pelukan dan bersantai di kursi panjang di mana mereka bisa menghindari sinar matahari. Dele tertidur dan Ruby tidak bisa membangunkannya," tuturnya menambahkan.

Dele Alli dan Ruby Mae sendiri sudah menjalin hubungan asmara selama tiga tahun, tepatnya usai gelaran Euro 2016. Ruby Mae kerap memberikan semangat kepada kekasihnya dengan datang ke stadion, seperti saat final Liga Champions 2018/2019.

Berita Terkait

Berita Terkini