Bolatainment

Buat Netizen Heboh, Ini Aksi Ciamik Mantan Kapten Chelsea di Dubai

John Terry luangkan waktu bersama keluarga berlibur di Arab Saudi.

Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora

John Terry dan Rio Ferdinand/Twitter
John Terry dan Rio Ferdinand/Twitter

Bolatimes.com - Mantan kapten Chelsea, John Terry membuat netizen takjub saat menjalani liburan di Dubai beberapa waktu lalu. Pasalnya, mantan kapten The Blues itu menunjukkan kemampuan yang tak biasa saat menangkap es krim.

Terry yang juga menjadi asisten pelatih Aston Villa cukup berbahagia di musim ini. Hal itu tak lain karena keberhasilan anak asuhnya yang mengantarkan The Lions promosi ke Liga Primer Inggris musim 2019/2020.

Saat jeda pertandingan musim baru ini, Terry beserta keluarganya memilih berlibur ke Dubai, Arab Saudi. Aktivitasnya itu dia pemerkan di akun jejaring sosial Instagram @johnterry.26

Hal menarik ditunjukkan mantan pemain Timnas Inggris itu. Berada di kedai es krim, Terry menunjukkan aksi tak biasa dengan menangkap es krim yang dilempar pegawai kedai ke arahnya.

Meski jamak diketahui Terry berposisi bek kala berseragam The Blues, kemampuan menangkap benda tersevut membuat netizen terkesima.

"Tangkapan yang bagus cap!," tulis akun @gkrishnan28aks.

"Lihat betapa hebatnya dia menangkap benda itu," puji akun @joeb_94.

Sementara itu beberapa netizen menilai, aksi Terry tersebut lebih baik dari penjaga gawang terkenal di Liga Champions musim lalu.

"Dia (John Terry) lebih baik dari Courtois," kata akun @roma_aslanyan.

"Apa yang terjadi ketika Petr Cech melihat ini?," ungkap akun @ntn.q

"De Gea kalah dari Terry," ujar akun @alibabaofcyprus.

Sementara itu, melihat jadwal dari gelaran kompetisi Liga Primer Inggris musim 2019/2020, skuat asuhan Dean Smith akan mengawali laga dengan menghadapai runner-up Liga Champions 2018/2019, Tottenham Hotspur, 10 Agustus mendatang.

Berita Terkait

Berita Terkini