Bolatainment

Kirim Pesan Bernada Mesum, Rekan Mohamed Salah Dicoret dari Timnas Mesir

Amr Warda mengirim pesan mesum kepada model Inggris, Merhan Keller.

Rauhanda Riyantama

Tangkapan layar berisi pesan mesum Amr Warda kepada model Merhan Keller. (Twitter/@monalizasouka1)
Tangkapan layar berisi pesan mesum Amr Warda kepada model Merhan Keller. (Twitter/@monalizasouka1)

Bolatimes.com - Kompatriot Mohamed Salah di Timnas Mesir, Amr Warda, tengah tersandung masalah pelecehan seksual. Ia dilaporkan karena mengirim pesan 'nakal' kepada seorang perempuan cantik di Instagram.

Bahkan, tidak hanya satu perempuan yang dinakali oleh Amr Warda, tetapi juga beberapa perempuan lainnya. Namun, hanya satu perempuan yang berani mengungkap pesan tidak senonoh dari pemain 25 tahun itu. Dia adalah model ternama asal Inggris, Merhan Keller.

Merhan Keller membongkar pelecehan seksual yang dilakukan oleh Amr Warda. Ia juga membagikan beberapa keluhan dari wanita lain yang juga menjadi korban sang pemain di Instagram dan Twitter.

Masalah ini pun mendapat respons tegas dari Federasi Sepak Bola Mesir (EFA). Amr Warda yang tengah berlaga bersama Timnas Mesir di Piala Afrika 2019, akhirnya dicoret dari skuat.

"Presiden EFA Hani Abou-Rida telah memutuskan untuk mendepak Warda dari kamp tim nasional setelah berdiskusi dengan staf teknis dan manajerial tim. Tindakan ini diambil untuk menjaga kedisiplinan dan fokus tim," begitu pernyataan resmi EFA.

Warda sendiri sempat tampil pada laga perdana timnas Mesir di Piala Afrika 2019 dari bangku cadangan pada menit ke-71 menggantikan Abdallah El Said.

Berita Terkait

Berita Terkini