Bolatainment

Hot Mom Olivia Naylor, Si Seksi yang Dituding Bikin Pemain Man City Loyo

Sosok Olivia Naylor cukup dikenal di kalangan para pesepak bola Inggris.

Galih Priatmojo

Olivia Naylor sosok yang disebut bikin performa pemain Manchester City, John Stones menurun. [@ olivianaylormua / Instagram]
Olivia Naylor sosok yang disebut bikin performa pemain Manchester City, John Stones menurun. [@ olivianaylormua / Instagram]

Bolatimes.com - Bagi sebagian orang mendengar sosok Olivia Naylor barangkali masih terasa awam. Tetapi namanya begitu tersohor di kalangan pemain bola Inggris. Hot mama nan seksi ini belum lama ini jadi perhatian lantaran disebut jadi biang turunnya performa penggawa Manchester City, John Stones.

Ya, Olivia Naylor memang dekat dengan lingkungan pemain Manchester City, karena sering hangout di tongkrongan yang sama dengan para penggawa The Citizens.

Baru-baru ini Olivia Naylor mencuri perhatian. Ia disebut-sebut jadi biang turunnya performa pacar barunya yakni John Stones.

Dilansir dari The Sun, ketika Inggris bertanding menghadapi Belanda, performa John Stones tak seprima biasanya. Banyak yang mengatakan jika pemain Manchester City itu sedang pusing dengan kehidupan pribadinya setelah kepergok menjalin cinta dengan Olivia Naylor.

Sebelum ketahuan menjalin hubungan dengan Olivia Naylor, pemain berusia 25 tahun sudah menjalin hubungan dengan seorang wanita bernama Millie Savage. John Stones mengencani Millie Savage sejak usianya 12 tahun.

Setelah Millie Savage hamil dan memiliki anak, John Stones ketahuan nyeleweng. Dia dikabarkan dekat dengan Olivia Naylor kala pacarnya tengah hamil besar. Mereka bahkan dikabarkan kencan kala Olivia Naylor melahirkan bayi laki-lakinya.

Kejadian ini membuat John Stones jadi bahan gunjingan sesama rekannya, para pemain bola Inggris. Apalagi hal ini sampai mempengaruhi performanya di lapangan.

Seorang sumber berkata pada The Sun jika John Stones sedang ramai dibicarakan di grup chat para pemain bola. Perbincangan antara pemain biasanya membahas kehidupan pribadi John Stones yang berhubungan dengan kesalahan-kesalahannya.

Para pemain bola ini menyudutkan John Stones dan menuduhnya berselingkuh dari Millie Savage.

"John mendapat ejekan, sebagian besar karena Olivia 'mengenal' pemain-pemain lainnya," ungkap sumber itu.

Olivia Naylor diketahui merupakan seorang pengusaha salon kecantikan yang sudah terkenal di Manchester. 

Dalam akun Instagramnya, tertulis jika Olivia Naylor merupakan spesialis alis, tato laser dan trainer makeup. Olivia Naylor bahkan sudah memiliki dua klinik kecantikan.

Nah buat yang penasaran dengan sosok Olivia si hot mom nan seksi, yuk simak deretan fotonya

 

 

 

 

 

Berita Terkait

Berita Terkini