Bolatainment

Ketiban Sial, Mobil Mewah Milik Eks Gelandang Man United Ini Hilang Dicuri

Mobil mewah Owen Hargrevaes dimaling kawanan pencuri. Baru-baru ini, mobil itu diketahui tengah berada di kawasan Luton.

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi

Eks gelandang Manchester United, Owen Hargreaves (tengah). (ADRIAN DENNIS / AFP)
Eks gelandang Manchester United, Owen Hargreaves (tengah). (ADRIAN DENNIS / AFP)

Bolatimes.com - Nasib nahas tengah dialami oleh mantan gelandang Manchester United, Owen Hargreaves. Ia tengah kehilangan mobil mewahnya yang dimaling oleh kawanan pencuri.

Dilansir dari The Sun, Senin (10/6/2019), mobil Hargreaves hilang di rumahnya yang barada di kawasan Herfordshire. Mobil itu adalah Jaguar warna hitam seharga 50 ribu poundsterling atau setara Rp 940 juta.

Kabar terbaru, mobil Jaguar Hargreaves diketahui tengah berada di kawasan Luton, setelah dilacak menggunakan sistem GPS. Namun, pelaku belum ditangkap karena masih dalam tahap penyelidikan.

"Polisi sedang menyelidiki pencurian kendaraan bermotor di Harpenden. Antara jam 10 pagi pada hari Jumat, 10 Mei dan jam 8.25 pagi pada hari Senin, 13 Mei, seekor Jaguar hitam dicuri dari jalan masuk sebuah properti," kata seroang juru bicara kepolisian.

"Kendaraan itu ditemukan di Luton. Belum ada penangkapan dan penyelidikan berlanjut," imbuhnya.

Owen Hargreaves sendiri pernah empat musim berseragam Manchester United di era Sir Alex Ferguson. Sayangnya, badai cedera membuat dirinya kerap terpinggirkan dan akhirnya memutuskan pensiun pada 2012, setelah sempat menyebrang ke Manchester City.

Setelah pensiun, Owen Hargreaves kini bekerja sebagai pundit atau pengamat sepak bola di salah satu televisi swasta.

Berita Terkait

Berita Terkini