Bolatainment

Meninggal di Usia Muda, Legenda Spurs Ini Banjir Belasungkawa

Dia tercatat berhasil menyumbangkan beberapa gelar bagi Spurs, antara lain, juara Piala Liga 1998/1999 serta Piala FA 1990/1991.

Rauhanda Riyantama | Muhammad Ilham Baktora

Pelatih Leyton Orient, Justin Edinburgh meninggal di usia yang ke 49. (Twitter/@leytonorientfc)
Pelatih Leyton Orient, Justin Edinburgh meninggal di usia yang ke 49. (Twitter/@leytonorientfc)

Bolatimes.com - Kabar duka menyelimuti klub asal Inggris, Tottenham Hotspur. Pemain legenda mereka,J Edinburgh meninggal di usia yang masih terbilang muda, yaitu 49 tahun.

Justin Edinburgh merupakan mantan pemain The Lilywhites yang berposisi bek kiri pada musim 1990-2000.

Dia telah menyumbangkan beberapa gelar bagi Spurs, antara lain, juara Piala Liga 1998/1999 serta Piala FA 1990/1991.

Justin dilaporkan mengalami serangan jantung pada Sabtu (8/6/2019) waktu setempat. Padahal, sepekan sebelumnya, pelatih klub Leyton Orient itu masih terlihat bugar dan masih bisa menyaksikan partai puncak Liga Champions antara Liverpool vs Tottenham Hotspur di Madrid.

Fans Spurs yang mengetahui kabar duka tersebut membanjiri akun Twitter @SpursOfficial dengan ucapan belasungkawa.

"Astaga, dia baru saja hadir di Madrid dengan rasa bahagia. Saya benar-benar terpukul dengan berita ini dan berbelasungkawa untuk keluarganya. Dia meninggal di usia cukup muda," tulis akun @Hotspur67.

"Beristirahatlah dalam damai Justin, Ucapan terima kasih kami yang tulus kepada keluarga dan saudara Anda dengan berita ini," kata akun @SpiggyTope.

Adapun fans Arsenal yang ikut memberi belasungkawa seperti akun @AFC_fan888, "Beristirahatlah dalam damai dari fans Arsenal," tulisnya.

Terpisah, Justin dinilai cukup berhasil mempromosikan klub asal London Leyton Orient menuju kompetisi di Liga Dua, kompetisi sepak bola tingkat keempat di Inggris itu.

Klub ini merupakan klub kedua tertua di Inggris setelah Sheffield Football Club.

Berita Terkini