Fakta Kinsey Si Penyusup Seksi di Final Liga Champions, Pernah ke Indonesia

Kinsey Wolanski ternyata pernah ke Indonesia lho. Sayang, postingannya saat di Indonesia baru saja dihapus. Kenapa ya?

Galih Priatmojo | BolaTimes.com
Minggu, 02 Juni 2019 | 06:33 WIB
Kinsey Walanski si penyusup seksi di final Liga Champions, Minggu (2/6/2019) dini hari tadi ini pernah liburan ke Indonesia lho. [PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP]

Kinsey Walanski si penyusup seksi di final Liga Champions, Minggu (2/6/2019) dini hari tadi ini pernah liburan ke Indonesia lho. [PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP]

Bolatimes.com - Pertandingan final Liga Champions, Minggu (2/6/2019) dini hari dibuat heboh oleh aksi seorang penyusup seksi bernama Kinsey Wolanksi. Dara cantik yang baru saja liburan ke Indonesia ini berlari ke tengah lapangan tak berselang lama usai Mohamed Salah membawa keunggulan untuk Liverpool ketika laga baru berjalan dua menit. 

Liverpool unggul cepat lewat eksekusi penalti Mohamed Salah di menit kedua setelah bola umpan Sadio Mane mengenai tangan Moussa Sissoko di area kotak terlarang.

Tak berselang lama, tepatnya di menit ke-18, tiba-tiba wasit Damir Skomina yang memimpin menghentikan pertandingan. Musababnya ada seorang penyusup seksi yang masuk ke area lapangan.

Baca Juga: Ini Alasan Gerrard Minta Henderson Jadi Starter di Final Liga Champions

Dara seksi yang diketahui bernama Kinsey Walanski itu berlari ke tengah lapangan hanya mengenakan bikini hitam bertuliskan Vitaly Uncensored.

Dengan sigap para petugas kemudian segera mengamankan Kinsey dan membawanya ke tepi lapangan. Hanya berselang sekitar tiga menit laga pun kembali dilanjutkan.

Lantas siapa Kinsey Walanski itu? Nah berikut fakta seputar sosok penyusup seksi ini.

Baca Juga: Mohamed Salah Ucapkan Maaf untuk Kane Jelang Final Liga Champions

Kekasih pemilik situs seks

Dilansir dari rt.com, perempuan berambut pirang itu merupakan seorang model Amerika Serikat yang merupakan kekasih pria bernama Vitaly Zdorovetskiy. Vitaly sendiri merupakan pemilik situs seks bernama Vitaly Uncensored yang tulisannya terpampang di bikini Kinsey.

 

Baca Juga: Jose Mourinho Bingung Pilih Jagoan di Final Liga Champions, Ini Alasannya

Mengikuti aksi nekat sang kekasih

Siapa sangka aksi nekat model cantik yang pernah membintangi film berjudul Slasher Party ini ternyata mengikuti jejak sang kekasih yang juga pernah melakukan aksi konyol serupa pada Piala Dunia 2014 di Brasil.

 

Baca Juga: Keren! Begini Aksi Ani Yudhoyono Main Sepak Bola Pakai Sepatu Hak Tinggi

Saat itu Vitaly berlari ke tengah lapangan saat laga antara Jerman kontra Italia.

Pernah liburan ke Bali

Sosok Kinsey yang saat ini jadi perbincangan ternyata pernah ke Indonesia lho. Ini terlihat dari unggahan foto di akun Instagramnya yang beberapa waktu lalu tiba-tiba dihapus dari laman Instagramnya.

Ini screenshoot foto Instagram Kinsey si penyusup seksi di final Liga Champions yang pernah liburan ke Bali beberapa waktu lalu. [@kinsey_sue / Instagram]
Ini screenshoot foto Instagram Kinsey si penyusup seksi di final Liga Champions yang pernah liburan ke Bali beberapa waktu lalu. [@kinsey_sue / Instagram]

Dari keterangan unggahan foto tersebut, Kinsey diketahui plesiran ke Seminyak, Bali. Tercatat dari unggahannya Kinsey baru sekitar bulan lalu datang ke Bali.

Jadi cover majalah terkenal

Sebagai model, Kinsey pernah terlibat di pemotretan dengan sejumlah majalah besar di antaranya Maxim, Sports Illustrated dan FHM. Peringkat delapan pemilihan Miss Jetset 2017 ini juga pernah jadi cover majalah The BLVD.

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

kegemaran Gen-Z berolahraga ini tampak dengan kehadiran mereka yang sangat antusias daat pembukaan toko JD Sport di Bandung. Acara di sana terlihat menjadi sorotan utama bagi generasi muda, khususnya Gen Z.

bolatainment | 15:47 WIB

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong balik ke kampung halamannya, Korea Selatan ketika tim Garuda memasuki masa libur.

bolatainment | 14:37 WIB

Bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana memperkenalkan sosok yang akan mengubahnya loging status baru. Janda cantik ini membuka sosok lelaki yang akan jadi imamnya.

bolatainment | 12:40 WIB

Pemain Israel, Sagiv Jehezkel yang membela klub Turki, Antalyaspor diamankan aparat setempat usai menunjukkan pesan diduga mengacu pada perang Israel-Hamas.

bolatainment | 06:47 WIB

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan salah satu bek Timnas Indonesia blak-blakan alasan belum ingin punya momongan.

bolatainment | 10:24 WIB

Maria Vania, sosok yang familiar dalam acara olahraga di saluran televisi terkemuka Indonesia, terus mempertahankan penampilannya sebagai seorang presenter dan figur publik.

bolatainment | 09:55 WIB

Berikut adalah beberapa pevoli cantik Indonesia yang sebanding dengan kecantikan Yolla.

bolatainment | 22:38 WIB

Budi Sudarsono eks pemain Timnas dengan julukan "Si Piton" membeberkan perbedaan timnas pada zamanya dengan saat ini dibawah asuhan Shin tae-yong

bolatainment | 09:00 WIB

Witan Sulaiman rela meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua demi bergabung bersama Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Turki jelang Piala Asia

bolatainment | 21:17 WIB

Alasan Andre Rosiade Nikahkan Putrinya, Azizah Salsha dengan Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia

bolatainment | 17:00 WIB

Jawab cepat Pratama Arhan, gombalan Bek Timnas bikin Azizah Salsha meleyot hingga sebut coach Shin Tae-yong pelatih paling galak.

bolatainment | 15:58 WIB

Mengenal sosok Aislin Konig, tunangan Justin Hubner pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasar tertinggi.

bolatainment | 14:41 WIB

Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia selain dirumorkan memiliki hubungan dengan Fuji kini jada sosok artis ini yang juga diisukan sedang dekatnya

bolatainment | 09:15 WIB

Ekspresi Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia jadi sorotan saat rayakan ulang tahun Steffi Zamora

bolatainment | 08:17 WIB

Tarif endorsment Azizah Salsha, istri Pratama Arhan bikin mata melongok

bolatainment | 15:56 WIB

Istri salah satu pemain Timnas Indonesia Azizah Salsha pakai hijab, Pratama Arhan berikan doa menyentuh untuk sang istri.

bolatainment | 10:43 WIB

Pemain PSIS Semarang sekaligus eks Persib Bandung, Gian Zola yang sempat berpacaran dengan Ghea Youbi kini telah melamar seorang perempuan bernama Putri.

bolatainment | 06:31 WIB

Komentar Asnawi Mangkualam pada unggahan Egy Maulana Vikri jadi sorotan.

bolatainment | 10:52 WIB
Tampilkan lebih banyak