Bolatainment

Juarai Liga Serie A, Para Pemain Voli Putri Ini Rayakan dengan Telanjang

Cara unik para atlet merayakan kemenangan mereka.

Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora

Skuat voli putri asal Italia, Imoco Volley Conegliano mengangkat trofi kemenangan Serie A Wanita. (instagram/asiawolosz14)
Skuat voli putri asal Italia, Imoco Volley Conegliano mengangkat trofi kemenangan Serie A Wanita. (instagram/asiawolosz14)

Bolatimes.com - Merayakan kemenangan dapat dilakukan dengan berbagai cara. Mulai dari selebrasi dengan salto, menari hingga menyapa fans mereka. Hal berbeda dilakukan skuat voli putri asal Italia, Imoco Volley Conegliano.

Menjalani lima set pertandingan (25-16, 23-25, 25-11, 20-25, 15-13), tim asuhan Daniele Santarelli  itu menang dari lawan sengitnya Igor Gorgonzola Novara pada pertandingan Serie A Wanita. Perayaan kemenangan skuat voli putri itu dilakukan dengan cara yang tak biasa. Mereka memilih menanggalkan baju mereka dan berfoto di belakang piala yang berhasil mereka raih.

Skuat tim voli putri hanya mengalungkan medali emas mereka tanpa mengenakan sehelai pakaian apapun. Kapten skuat, Joanna Wolosz memposting foto mereka di akun instagram miliknya.

 

Dilansir dari The Daily Star, pelatih skuat berjulukan Pantere itu, mengaku kemenangan ini adalah hal yang terindah. Setelah berjibaku di akhir set, anak asuhnya dapat memenangkan pertandingan walau tidak dalam performa terbaiknya.

"Permainan dua set yang luar biasa dan dua sangat buruk sebelum tie-break. Kami memenangkan pertandingan meski bukan dalam kondisi yang baik. Ini adalah kemenangan yang indah," ungkapnya.

Kemenangan tersebut mengantarkan mereka melenggang ke ajang Champions League Super Final yang akan di gelar 18 Mei mendatang.

Berita Terkait

Berita Terkini