Bolatainment

Tinggalkan Rumah Sakit, Iker Casillas Isyaratkan Pensiun?

Casillas mengaku tidak akan bermain sepakbola di tingkat yang lebih tinggi.

Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora

Kiper Timnas Spanyol, Iker Casillas saat final Piala Dunia 2010 (AFP)
Kiper Timnas Spanyol, Iker Casillas saat final Piala Dunia 2010 (AFP)

Bolatimes.com - Usai mendapat perawatan setelah mengalami serangan jantung, kiper FC Porto, Iker Casillas mulai berpikir ulang untuk kembali merumput. Ia berisyarat untuk pensiun?

"Saya tak tahu bagaiaman nasib saya ke depan, tapi yang paling penting saat ini adalah hadir di sini. Aku merasa lebih baik, dan harus beristirahat selama beberapa minggu, bahkan beberapa bulan ke depan," kata pemain berusia 37 tahun itu dikutip dari The Sun.

"Ini dapat terjadi kepada setiap hidup seseorang, kapan saja dan siapapun orangnya, termasuk saya. Saya sangat berterima kasih dan saya beruntung kali ini," tambahnya.

Eks penggawa Real Madrid tersebut juga mengaku tidak akan bermain sepakbola di tingkat atas lagi. Dirinya mengatakan belum merencanakan lebih jauh apa yang perlu disiapkan selepas operasi jantung yang telah dilakukannya.

"Saya harus memikirkan lebih matang, namun kondisi saat ini saya akui lebih baik dari sebelumnya. Berbicara tenang dan berada di lingkungan orang yang peduli dengan saya adalah yang paling baik untuk saat ini," tegas mantan kapten timnas Spanyol yang berhasil mengangkat trofi Piala Dunia 2010 itu.

Berita Terkait

Berita Terkini