Bolatainment

Demam Setan Gundul, Nama Bek Manchester City Ini Tercatut

Vincent Kompany baru saja mengantar kemenangan timnya melawan Leicester City dengan skor tipis 1-0 pada Selasa (7/5/2019) dini hari WIB.

Rauhanda Riyantama

Pemain bertahan Manchester City, Vincent Kompany seusai laga melawan Leicester City. (PAUL ELLIS / AFP)
Pemain bertahan Manchester City, Vincent Kompany seusai laga melawan Leicester City. (PAUL ELLIS / AFP)

Bolatimes.com - Jadat Twitter belum lama ini dihebohkan dengan cuitan Politisi Partai Demokrat, Andi Arief mengenai setan gundul. Bukan anak Twitter namanya kalau tidak membuat berbagai tebakan kocak terkait sebutan baru yang viral ini.

Sebelumnya, melalui akun Twitter pribadi miliknya @AndiArief_, politisi ini menyebut adanya keterlibatan kelompok setan gundul yang mencoba menyesatkan Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto di Pilpres 2019.

Setan gundul yang dimaksud Andi Arief ini disebut telah memberikan data sesat terkait deklarasi kemenangan Prabowo - Sandiaga Uno.

Setan gundul dalam cuitan Andi Arief. (twitter/AndiArief_)
Setan gundul dalam cuitan Andi Arief. (twitter/AndiArief_)

 

Terlepas dari bau politik dalam cuitan Andi Arief ini, pengguna Twitter yang super kreatif rupanya malah salah fokus. Mereka bahkan mencoba untuk menebak-nebak siapa sebenarnya setan gundul yang dimaksud.

Pemilik akun @FadliRais90 ini misalnya. Menurutnya, setan gundul yang dimaksud Andi Arief adalah bek Manchester City, Vincent Kompany yang baru saja mengantar kemenangan timnya melawan Leicester City dengan skor tipis 1-0 pada Selasa (7/5/2019) dini hari WIB.

Seperti diketahui, pemain asal Belgia itu sukses mencetak gol semata wayang lewat sepakan roketnya. Kemenangan tersebut sangat berarti bagi The Citizens dalam perburuan gelar juara Liga Primer Inggris yang kini tengah bersaing ketat dengan Liverpool.

Tebakan kocak netizen mengenai setan gundul. (twitter/FadliRais90)
Tebakan kocak netizen mengenai setan gundul. (twitter/FadliRais90)

 

Selain menyebut Vincent Kompany, warganet juga punya pendapat lain terkait setan gundul yang dimaksud Andi Arief. Ada yang menyebut Thanos karena sebelumnya sukses mengalahkan para Avengers, ada pula yang menganggap setan gundul ini adalah duo upin ipin.

Suara.com/Amelia Prisilia

Berita Terkait

Berita Terkini