Bolatainment

Kalah dari Barcelona, Mohamed Salah Terciduk Fans Liverpool di Sebuah Bar

Mohamed Salah terciduk sedang berada di sebuah bar bernama Dovedale Towers diPenny Lane, Inggris.

Rauhanda Riyantama | Muhammad Ilham Baktora

Mohammad Salah melakukan salah satu adegan dalam pembuatan iklan di pub lokal Liverpool. (Liverpool Echo/Andy Teebay)
Mohammad Salah melakukan salah satu adegan dalam pembuatan iklan di pub lokal Liverpool. (Liverpool Echo/Andy Teebay)

Bolatimes.com - Setelah beberapa jam kembali dari Barcelona usai dikalahkan 1-3 pada leg pertama semifinal Liga Champions, Mohamed Salah terciduk sedang berada di sebuah bar bernama Dovedale Towers di Penny Lane, Inggris. Keberadaan bintang Liverpool itu sontak membuat para fans The Reds  terkejut.

Berbalut jaket kulit coklat dan celana jins biru, ia nampak bersama seorang pria. Usut punya usutu, menurut laporan dari Liverpool Echo, pemain asal Mesir itu rupanya tengah melakukan syuting untuk sebuah iklan perusahaan minyak yang akan ditampilkan di Negara Arab.

Kehadirannya memantik puluhan penggemar berbondong-bondong ke bar melihat Mohamed Salah. Para fans seolah bangga melihat Mohamed Salah meski meraih hasil minor pada semifinal Liga Champions beberapa waktu lalu.

Tak hanya membuat para fans senang, pemilik Dovedale Towers, Mike Girling juga mengaku terkejut sekaligus bangga dengan kedatangan Mohamed Salah beserta kru film di barnya tersebut.

Penyerang Liverpool, Mohammad Salah bersiap melakukan syuting iklan di pub lokal Liverpool, setelah perjalanan beberapa jam dari Barcelona (Liverpool Echo/Andy Teebay)
Penyerang Liverpool, Mohammad Salah bersiap melakukan syuting iklan di pub lokal Liverpool, setelah perjalanan beberapa jam dari Barcelona. (Liverpool Echo/Andy Teebay)

 

“Tempat ini memiliki sejarah luar biasa, kami berharap dapat menunjukkan kepada Liverpool yang terbaik bagi dunia. Kami menyambut dengan senang kedatangan Salah bersama kru memilih tempat ini,” ujar pria yang juga pendukung The Reds itu, seperti dikutip dari Mirror.

Sebagai informasi, pria yang bersama Mohamed Salah tersebut adalah seorang pemeran pengganti. Pihak produksi film ingin menghindari risiko cedera yang sewaktu-waktu dapat terjadi saat pembuatan film.

Mohamed Salah sendiri bukan pertama kalinya membintangi sebuah film. Ia diketahui kerap muncul dalam sebuah iklan, salah satunya saat membintangi sebuah minuman ringan bersama megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Berita Terkait

Berita Terkini