Bolatainment

Ternyata dari Sini Asal Senyum Cemerlang Jurgen Klopp Hingga Sadio Mane

Rahasia senyum cemerlang Jurgen Klopp hingga Sadio Mane ternyata berasal dari sini.

Galih Priatmojo

Senyum cemerlang Jurgen Klopp. [PAUL ELLIS / AFP]
Senyum cemerlang Jurgen Klopp. [PAUL ELLIS / AFP]

Bolatimes.com - Bagi para penggemar Liverpool pasti sudah akrab dengan senyum cemerlang Jurgen Klopp, Roberto Firmino atau Sadio Mane. Ternyata ini rahasianya.

Liverpool barangkali tengah dalam situasi tegang mengingat asa untuk merebut gelar Liga Primer Inggris musim ini untuk sementara terjegal Manchester City yang baru saja merangkak ke puncak klasemen seusai menjungkalkan rival sekotanya Manchester United.

Namun, meski sedang dalam tekanan bukan berarti Jurgen Klopp berhenti menebar senyumnya yang cemerlang itu. Yap, bagi para penggemar Liverpool pastinya sudah akrab dengan senyum juru taktik asal Jerman itu yang kerap menghiasi dari pinggir lapangan.

Siapa sangka senyum cemerlang itu berasal dari Dental Excellence. Seperti dilansir dari liverpoolecho.co.uk, klinik gigi yang berbasis di Garston itu ternyata merupakan tempat langganan para penggawa, pelatih hingga staf Liverpool untuk membersihkan dan merawat giginya.

Sang pemilik, Robbie Hughes yang mengkhususkan diri dalam kedokteran gigi kosmetik mengungkapkan bahwa sebagian besar kliennya memang berasal dari kalangan selebritas termasuk para pesepak bola masyhur seperti mulai dari Roberto Firmino, Sadio Mane hingga bahkan sang pelatih, Jurgen Klopp.

Hal ini terlihat dari sejumlah unggahan di akun Instagramnya yang dihiasi oleh senyum cemerlang sejumlah selebritis termasuk para pemain sepak bola.

"Ya, kami memang dikenal sebagai dokter gigi selebriti. Tapi meski begitu kami juga tak menutup untuk perawatan bagi semua orang," terangnya.

Robbie mengungkapkan bahwa perawatan yang disediakan di kliniknya termasuk yang lengkap. Mulai dari perawatan sederhana untuk membersihkan karang gigi hingga yang kompleks membuat gigi putih cemerlang.

"Dari sesuatu yang sangat sederhana yang dapat dilakukan dalam satu jam, hingga sesuatu yang jauh lebih kompleks dan lebih mahal, bisa kami lakukan," ungkapnya.

"Tapi, tentu ada pilihan di sana untuk pasien, dan beberapa dari mereka opsi orang mungkin tidak sadar atau. Beberapa hal dapat diperbaiki dengan mudah, untuk membantu memberi orang kepercayaan. Dan ini bisa mengubah hidup banyak orang," tandasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini