Bolatainment

Ezra Walian Ingin Liburan ke Indonesia, Pemain Manchester City Puji Bali

Unggahan Ezra Walian bikin heboh netizen.

Galih Priatmojo

Ezra Walian usai mengikuti latihan dengan timnas Indonesia U-23 di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Kamis (13/3/2019).(Suara.com/Adie Prasetyo)
Ezra Walian usai mengikuti latihan dengan timnas Indonesia U-23 di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Kamis (13/3/2019).(Suara.com/Adie Prasetyo)

Bolatimes.com - Dua hari yang lalu, penyerang Timnas Indonesia U-23, Ezra Walian mengumumkan lewat akun Instagramnya bakal berlibur ke Bali bersama sang kekasih. Unggahannya itu pun mendapat perhatian dari salah satu pemain Manchester City.

Pemain yang kini membela kasta kedua Liga Belanda, RKC Waalwijk itu santer diisukan dilirik Persija Jakarta. Nama Ezra muncul bersama pemain Sandy Walsh yang konon siap melakukan naturalisasi.

Di tengah isu yang ramai jadi perbincangan itu, Ezra tampaknya tak terlalu ambil pusing. Ia bahkan dua bulan mendatang berencana melakukan liburan ke Indonesia, tepatnya ke Bali.

Hal itu seperti diunggah lewat akun Instagramnya. Lewat unggahannya, Ezra yang bakal berlibur ditemani sang kekasih Ylon Louise meminta saran pada para netizen tempat mana yang asyik untuk menghabiskan waktu dan bersantai.

Yang cukup menyita perhatian, dari sederet warganet yang berkomentar, ada pemain Manchester City yang turut menulis di kolom komentar Instagram Ezra. Ia adalah Philippe Sandler.

Pemain yang diboyong Manchester City pada 2018 lalu dengan nilai transfer sekitar Rp 42 miliar itu berkomentar 'surga ketujuh' menanggapi unggahan Ezra yang ingin berlibur ke Bali.

Mereka pun kemudian sempat terlibat saling balas komentar ditimpali pemain Liga Belanda lainnya, yakni Jeremy Helmer.

Tak pelak, netizen lainnya pun antusias turut berkomentar dengan memberi tag pada Phillipe Sandler.

 

Berita Terkait

Berita Terkini