Bolatainment

Fans Berat Liverpool Ini Diunfollow Warganet Gara-gara Pilih Jokowi

Penggemar Liverpool ini diunfollow warganet karena Jokowi.

Galih Priatmojo

Sophia Latjuba/Instagram
Sophia Latjuba/Instagram

Bolatimes.com - Artis cantik Sophia Latjuba belum lama ini mencuri perhatian warganet. Penggemar fanatik Liverpool itu secara  terbuka membeberkan pilihan calon presidennya untuk Indonesia lima tahun mendatang. Ia menjatuhkan pilihannya pada pasangan Joko Widodo - KH. Maruf Amin. Atas sikapnya itu seorang warganet di akun @sophia_latjuba88 mengungkapkan akan men-unfollow nya. 

Seperti dilansir dari Suara.com, Sophia mengaku bingung menanggapi sikap warganet tersebut. Ia pun memaklumi bahwa pilihannya akan ada risiko.

"Tapi mungkin ini memang bagian dari sebuah perbedaan. Selain ada yang bilang akan unfollow, ada juga warganet yang bilang bahwa  saya salah pilih," ungkapnya.

Warganet yang berseberangan dengan Sophia bilang bahwa mereka lebih memilih Prabowo Subianto - Sandiaga Uno sebagai presiden dan wakil presiden. Semua komentar warganet ini dituliskan di dinding komentar @sophia_latjuba88, yang menyatakan dukungannya pada Jokowi.

Sebagai bentuk mewakili pilihannya pada pilpres kali ini, model cantik yang menggandrungi pelatih Liverpool, Jurgen Klopp ini juga sempat mengunggah foto berdua dengan Jokowi saat kampanye terakhir di Gelora Bung Karno, Sabtu, 13 April 2019.

Ini kata warganet yang mendukung Prabowo dan keinginan seorang warganet untuk mem-unfollow Sophia;
@cho_liel77; Salam dua jari... jangan lupa coblos Prabowo sandi.

@debhypurnama13; Salah pilih mbak.

@dedimunggaran; jokowi memang mantap tapi prabowo lebih mantap untuk indonesia adil dan makmur... aamiin.

@amia_inst; Maaf ya mbak dengan ini saya unfollow mbak...

Berita Terkait

Berita Terkini