Bolatainment

Said Didu Sebut Manchester City Juara Lagi, Mahfud MD 'Murka'

Mahfud MD tak terima Manchester City juara.

Galih Priatmojo

Mahfud MD. (Suara.com/Ria Rizki)
Mahfud MD. (Suara.com/Ria Rizki)

Bolatimes.com - Kompetisi Liga Primer Inggris tinggal dua tikungan lagi bakal mencapai finish. Persaingan di papan atas tinggal menyisakan Manchester City dan Liverpool. Nah, eks Sekretaris Jenderal Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Muhammad Said Didu menyebut bahwa The Citizens berpeluang besar kembali jadi jawara. Pernyataan ini pun membuat 'murka' Mahfurd MD.

Prediksi Said Didu itu disebutkan berdasar atas diskusi panjang dengan Salahuddin Wahid atau Gus Solah dan Dahlan Iskan.

Pernyataan Said Didu itu yang kemudian membuat mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD 'murka'.

Ia bertanya-tanya lantaran hasil diskusi Said Didu dengan Gus Solah dan Dahlan Iskan berbeda dari saat berdiskusi dengan dirinya.

Para tokoh politik ini tidak sedang membahas Pilpres 2019, dan '02' yang dimaksud Said Didu bukanlah nomor paslon presiden dan wakil presiden.

"Sesuai diskusi kami dengan fans MU Gus @Gus_Sholah dan fans Liverpool Pak @iskan_dahlan, faktanya bahwa yang akan juara adalah peringkat 02 (City) yang akan gusur 01 (Liverpool). Saya yakin Prof @mohmahfudmd juga setuju," kicau Said Didu, Selasa (9/4/2019).

Namun, cuitan tentang bola itu mendapat semacam komplain dari Mahfud MD, yang sesama fans Manchester United (MU) dengan Gus Solah.

 

Dengan kalimat serius, tetapi terdengar bercanda, Mahfud MD mengungkapkan kecurigaannya pada Said Didu, yang dikenal sebagai suporter Manchester City.

"Lo, kok hasil diskusinya beda dengan yang didiskusikan dengan saya? Adakah data dan analisis Pak @saididu yang disembunyikan saat berdiskusi dengan saya?" balas Mahfud MD. "Atau sebaliknya, adakah fakta yang belum disampaikan saat Pak Said Didu berdiskusi dengan Gus Sholah dan Pak Dahlan Iskan? Analisis harus cermat ya."

Keakraban Said Didu dan Mahfud MD yang tercermin melalui obrolan di Twitter ini menimbulkan kekaguman dari warganet.

"Mantap. Inilah cara tokoh CERDAS bersahabat dalam perbedaan pilihan politik," komentar seorang warganet.

"Saya suka @mohmahfudmd dan @saididu bila bertemu, yang dibahas pasti berbobot," sahut yang lainnya.

Berita Terkait

Berita Terkini