Syahrini vs Luna Maya Panaskan Laga Manchester United Kontra Barcelona

Duel sengit bakal tersaji dini hari nanti antara Manchester United vs Barcelona atau antara Syahrini vs Luna Maya.

Galih Priatmojo | BolaTimes.com
Rabu, 10 April 2019 | 18:30 WIB
Manchester United bertemu Barcelona di babak perempat final Liga Champions. [@manchesterunited / Instagram]

Manchester United bertemu Barcelona di babak perempat final Liga Champions. [@manchesterunited / Instagram]

Bolatimes.com - Manchester United akan menjamu Barcelona di babak perempat final Liga Champions, Kamis (10/4/2019) dini hari nanti. Persaingan kedua tim tersebut sepertinya juga bakal dipanaskan oleh dua artis cantik yang sempat perang dingin yakni antara Syahrini yang disebut merupakan fans Manchester United dan Luna Maya yang diketahui sebagai penggemar Barcelona.

Setelah lima tahun, skuat Setan Merah akhirnya bisa kembali merasakan panasnya babak perempat final Liga Champions. Di leg pertama dini hari nanti, Marcus Rashford dkk bakal menghadapi ujian berat menjamu Barcelona di Old Trafford.

Takluk untuk ketiga kalinya dari Wolverhampton beberapa waktu lalu tampaknya jadi sedikit sandungan bagi anak asuhan Ole Gunnar Solskjaer jelang menghadapi Barcelona. Apalagi mereka saat ini dalam posisi yang kurang dijagokan.

Baca Juga: Jelang Hadapi Ceres Negros, Persija Didenda 12 Ribu Dollar Gara-gara Ini

Meski begitu, sebetulnya Manchester United punya keuntungan lebih. Selain bermain di kandang, para penggawa Setan Merah bisa bermain lebih lepas. Moment come back kala menghancurkan Paris Saint Germain beberapa waktu lalu pun bisa jadi motivasi terpendam untuk mengejutkan Lionel Messi Cs.

Terpisah, Barcelona yang punya pengalaman berulang kali menghadapi babak perempat final Liga Champions memang tak salah jika dijagokan di laga dini hari nanti. Selain memiliki komposisi tim nan kuat, performa mereka saat ini juga tengah dalam puncaknya.

Di liga domestik, Blaugrana baru saja menghancurkan Atletico Madrid dengan dua gol tanpa balas. Hasil itupun mengukuhkan posisi mereka di puncak klasemen sementara La Liga dengan selisih 11 poin dari Antoine Griezman dkk.

Baca Juga: Datang Membesuk, Begini Momen Keakraban Neymar dan Pele di Rumah Sakit

Duel seru yang akan tersaji antara Manchester United vs Barcelona bakal makin panas apalagi kedua tim tersebut punya fans loyal. Nah, di Indonesia, artis Syahrini disebut-sebut merupakan salah satu penggemar Manchester United. Hal tersebut lantaran penyanyi yang baru saja menikah dengan Reino Barack itu sempat mengunggah foto bersama salah seorang legenda Setan Merah, Eric Cantona.

Sementara, di kubu Barcelona ada sosok Luna Maya yang beberapa waktu terakhir sempat jadi buah bibir karena mantan pacarnya justru menikah dengan Syahrini.

Luna Maya diketahui jadi fans Barcelona usai sempat mengunggah foto kala memakai jersey Barcelona beberapa waktu lampau. Lebih khusus, dara cantik yang sukses di dunia film Indonesia itu mengidolakan Lionel Messi sejak lama. Ia menyebut Messi meski punya fisik kecil tapi punya kemampuan yang mumpuni di atas lapangan hijau.

Baca Juga: Pulang Pesta Hingga Subuh, Pemain Chelsea Terciduk Gandeng 2 Wanita Seksi

Nah, kira-kira kamu jagoin yang mana nih, kubu Syahrini alias Manchester United atau Barcelona alias Luna Maya?

 

 

Baca Juga: Sergio Busquets Minta Timnya Waspadai Serangan Balik Man United

 

 

 

 

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Persib Bandung berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan dengan mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi di Jl. Sancang, Bandung, Selasa (26/3) .

bolatainment | 16:22 WIB

kegemaran Gen-Z berolahraga ini tampak dengan kehadiran mereka yang sangat antusias daat pembukaan toko JD Sport di Bandung. Acara di sana terlihat menjadi sorotan utama bagi generasi muda, khususnya Gen Z.

bolatainment | 15:47 WIB

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong balik ke kampung halamannya, Korea Selatan ketika tim Garuda memasuki masa libur.

bolatainment | 14:37 WIB

Bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana memperkenalkan sosok yang akan mengubahnya loging status baru. Janda cantik ini membuka sosok lelaki yang akan jadi imamnya.

bolatainment | 12:40 WIB

Pemain Israel, Sagiv Jehezkel yang membela klub Turki, Antalyaspor diamankan aparat setempat usai menunjukkan pesan diduga mengacu pada perang Israel-Hamas.

bolatainment | 06:47 WIB

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan salah satu bek Timnas Indonesia blak-blakan alasan belum ingin punya momongan.

bolatainment | 10:24 WIB

Maria Vania, sosok yang familiar dalam acara olahraga di saluran televisi terkemuka Indonesia, terus mempertahankan penampilannya sebagai seorang presenter dan figur publik.

bolatainment | 09:55 WIB

Berikut adalah beberapa pevoli cantik Indonesia yang sebanding dengan kecantikan Yolla.

bolatainment | 22:38 WIB

Budi Sudarsono eks pemain Timnas dengan julukan "Si Piton" membeberkan perbedaan timnas pada zamanya dengan saat ini dibawah asuhan Shin tae-yong

bolatainment | 09:00 WIB

Witan Sulaiman rela meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua demi bergabung bersama Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Turki jelang Piala Asia

bolatainment | 21:17 WIB

Alasan Andre Rosiade Nikahkan Putrinya, Azizah Salsha dengan Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia

bolatainment | 17:00 WIB

Jawab cepat Pratama Arhan, gombalan Bek Timnas bikin Azizah Salsha meleyot hingga sebut coach Shin Tae-yong pelatih paling galak.

bolatainment | 15:58 WIB

Mengenal sosok Aislin Konig, tunangan Justin Hubner pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasar tertinggi.

bolatainment | 14:41 WIB

Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia selain dirumorkan memiliki hubungan dengan Fuji kini jada sosok artis ini yang juga diisukan sedang dekatnya

bolatainment | 09:15 WIB

Ekspresi Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia jadi sorotan saat rayakan ulang tahun Steffi Zamora

bolatainment | 08:17 WIB

Tarif endorsment Azizah Salsha, istri Pratama Arhan bikin mata melongok

bolatainment | 15:56 WIB

Istri salah satu pemain Timnas Indonesia Azizah Salsha pakai hijab, Pratama Arhan berikan doa menyentuh untuk sang istri.

bolatainment | 10:43 WIB

Pemain PSIS Semarang sekaligus eks Persib Bandung, Gian Zola yang sempat berpacaran dengan Ghea Youbi kini telah melamar seorang perempuan bernama Putri.

bolatainment | 06:31 WIB
Tampilkan lebih banyak