Bolatainment

Dihadang Bodyguard, Gini Cara Rian D'Masiv Bisa Ketemu Ole Gunnar Solskjaer

Ini perjuangan Rian D'Masiv bertemu idolanya pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Galih Priatmojo

Rian D'Masiv berfoto dengan latar idolanya Ole Gunnar Solskjaer. [rianekkypradipta / Instagram]
Rian D'Masiv berfoto dengan latar idolanya Ole Gunnar Solskjaer. [rianekkypradipta / Instagram]

Bolatimes.com - Manchester United beruntung memiliki sosok Ole Gunnar Solskjaer. Lebih beruntung lagi, Rian D'Masiv Berhasil menerobos barikade bodyguard dan bertemu pelatih interim Setan Merah itu saat melakoni perjalanan ke Inggris.

Datang pada pertengahan musim kompetisi, Ole Gunnar Solskjaer menjadi oase bagi Manchester United yang nyaris sekarat. Di bawah asuhan Ole, skuat Setan Merah berubah jadi tim paling melesat di musim ini.

Lihat saja, setelah sempat terseok-seok di awal kompetisi dengan tergelincir di papan tengah klasemen sementara Liga Primer Inggris, Manchester United dengan cepat mampu merangsek hingga ke lima besar.

Mereka bahkan nyaris masuk ke empat besar sebelum akhirnya ditumbangkan oleh Arsenal akhir pekan lalu di Emirates Stadium.

Terlepas dari itu, Ole memang banyak membawa perubahan bagi Manchester United. Lihat saja bagaimana Paul Pogba yang di era Mourinho disebut sebagai virus, di bawah sentuhan Ole ketajamannya kembali. Tercatat di sepuluh laga perdananya di bawah asuhan Ole, Pogba sudah melesakkan delapan gol dan lima assist.

Tak hanya Pogba, Marcus Rashford pun juga berkembang di bawah asuhan Ole. Ia bahkan sempat didapuk sebagai pemain terbaik di kala Manchester United menggulung Newcastle United di St James Park awal tahun lalu.

Tak heran sukses menjadi pemain dan menukangi Manchester United membuat musisi Rian D'Masiv begitu tergila-gila dengan sosok Ole Gunnar Solskjaer. Ia bahkan rela berhari-hari berpetualang ke Inggris demi berburu tanda tangan sang idola.

Dalam video vlog yang diunggah di akun Youtubenya beberapa waktu lalu, Rian bercerita bagaimana akhirnya bisa sukses berfoto dengan Ole dan mendapatkan tandatangannya.

Musisi yang mengkoleksi 13 jersey Ole Gunnar Solskjaer itu mengungkapkan sejak hari pertama kedatangannya di Inggris, ia memang mengemban misi ambisius yakni mendapatkan tandatangan Ole. Ia menyebut bahwa ternyata tak mudah untuk bertemu apalagi minta tandatangan sang idola.

Rian bahkan mengungkapkan harus menunggu Ole dari mulai pagi hingga malam tiba. Namun tak juga bersua.

Sampai suatu ketika, ia bisa bersua Ole setelah nekat menerobos barikade bodyguard yang menjaganya saat keluar dari sebuah hotel.

"Waktu itu kita nungguin sekitar dua jam nunggu Ole keluar dari hotel, itu sebelum laga lawan Crystal Palace. Kebetulan waktu itu Ole masuk ke bus terakhir setelah para pemain," ceritanya.

"Gw waktu itu sengaja udah siapin jerseynya Ole. Pas dia keluar gw angkat ke atas tu jerseynya padahal banyak banget bodyguardnya di situ badannya gede gede banget," lanjutnya.

"Waktu itu gw nekat aja teriak hai Ole saya datang dari jauh dari Indonesia hanya ingin ketemu kamu. Tak berapa lama ia berpaling ke arah gw sambil tersenyum menghampiri. Gw akhirnya bisa dapat tandatangan dan foto bareng," ungkapnya.

Kebahagiaan bertemu sang idola setelah menunggu berhari-hari itu sempat diunggah Rian di akun Instagramnya beberapa waktu lalu.

Rian D'Masiv dan Ole Gunnar Solskjaer. [@rianekkypradipta / Instagram]
Rian D'Masiv dan Ole Gunnar Solskjaer. [@rianekkypradipta / Instagram]

 

"Happy belated birthday OLE! my childhood Hero. My inspiration. Nggak mampu berkata kata lagi. Idola gue baik sekali. Di tengah ketatnya penjagaan bodyguard, masih mau menghampiri gue, menyempatkan foto dan tanda tangan di jersey. Benar-benar luar biasa. Away day dan menang! terharu sekali rasanya," tulis Rian sebagai keterangan foto.

"Terlihat mesra ya saat gue foto sama Ole. Momen saat menembus body guard ini sempat terekam video oleh @aprilianoyudha dan rencana akan ada di vlog Rian Ekky Pradipta tayangan perjalanan gue nonton match di home dan away nya @manchesterunited ini. Tapi karena harus 1.000 subcriber dulu baru gue upload konten, jadi pleaseeeee subscribe channel Youtube gw ya," tambahnya.

Lebih jauh, Rian mengungkapkan memang sudah mengidolakan Ole sejak lama. Bahkan kecintaannya terhadap Manchester United juga karena adanya sosok Ole Gunnar Solskjaer.

 

Berita Terkait

Berita Terkini