Bolatainment

Dikerjain Abis, David Beckham Syok Lihat Patungnya Lebih Mirip Terminator

David Beckham sampai dibuat syok melihat patung dirinya.

Galih Priatmojo

David Beckham berbicara mempresentasikan rencana membangun tim di Major League Soccer (MLS) di Miami, Florida. (Rhona Wise/AFP)
David Beckham berbicara mempresentasikan rencana membangun tim di Major League Soccer (MLS) di Miami, Florida. (Rhona Wise/AFP)

Bolatimes.com - Sebuah peristiwa mengerikan sekaligus menggelikan terjadi dua bulan sebelum patung David Beckham terpampang di halaman stadion milik LA Galaxy. David Beckham pun dibuat syok gara-gara melihat patung sosok dirinya lebih mirip terminator.

Dua pekan lalu David Beckham mendapat kehormatan dengan menjadi pemain pertama di kompetisi Major League Soccer yang dibuatkan patungnya. Patung eks kapten Timnas Inggris itu diresmikan dan dipajang di halaman stadion yang terletak di Dignity Health Sports Park.

Selain Beckham dan istri acara peresmian itu juga dihadiri sejumlah pejabat LA Galaxy serta bintang olahraga seperti Robby Kane, bintang NBA, Koby Bryant serta musisi rap Snoop Dogg.

Beckham mendapat kehormatan dibuatkan patung dirinya lantaran dianggap punya andil besar atas perkembangan MLS ketika ia memperkuat LA Galaxy di periode 2007 hingga 2012.

Menariknya di balik suka cita itu, beberapa hari sebelumnya, Beckham sempat mengalami peristiwa mengerikan sekaligus menggelikan. Bagaimana tidak, Beckham mendapati patung dirinya tak sesuai dengan apa yang dibayangkan.

Wujud patung dirinya justru berubah mirip terminator. Beckham sampai syok dibuatnya.

Peristiwa itu terjadi ketika David Beckham dikerjain di acara The Late Late Show with James Corden. James Corden bersama krunya membuat skenario bahwa seolah-olah David Beckham akan menghadiri acara peresmian patungnya di Stadion LA Galaxy.

Untuk makin meyakinkan, Presiden LA Galaxy, Chris Klein pun turut dihadirkan dan ikut bersandiwara.

Nah, begitu momen patung dibuka dari tirainya, wajah David Beckham yang sebelumnya terlihat sumringah mendadak berubah. Ia terlihat syok melihat patung dirinya tak sesuai harapan.

Patung berukuran besar lengkap dengan jersey LA Galaxy itu terlihat memiliki bentuk wajah mirip terminator dengan dagu panjang. Tak hanya itu, sosok eks bintang Real Madrid dan Paris Saint Germain itu memiliki pantat yang besar.

Syok melihat sosok patung dirinya yang aneh, David Beckham pun sempat melakukan protes pada si pembuat patung.

"Jika anak saya melihat ini bisa menangis mereka," ungkap Beckham.

Di tengah wajah tegangnya itu, patungnya jatuh dan remuk saat salah seorang petugas bersiap mengangkutnya untuk dipajang. Dalam suasana yang makin membingungkan itu, James Corden sang pembawa acara muncul di tengah kerumunan dan tawa pun pecah termasuk David Beckham yang tak mengira dirinya dikerjain.

Momen menggelikan itu bahkan sempat diunggah di akun Instagram David Beckham. Dalam keterangannya ia bahkan masih geli jika melihat kembali video tersebut.

Berita Terkait

Berita Terkini