Bolatainment

Nih Izabel Goulart yang Bikin Kiper PSG Betah Bobo Lima Kali Seminggu

Izabel beneran dahsyat dah, Kevin Trapp dibuat keok.

Galih Priatmojo

Izabel Goulart. [@izabelgoulart / Instagram]
Izabel Goulart. [@izabelgoulart / Instagram]

Bolatimes.com - Kembali dipinjamkan ke Eintracht Frankfurt, kiper Kevin Trapp justru tampil cemerlang. Siapa kira, kiper yang memiliki market value sekitar Rp 160 milyar ini gagal jadi pilihan utama di Paris Saint Germain (PSG) gara-gara tak kuat dengan pesona sang tunangan Izabel Goulart yang membuatnya betah bobo hingga lima kali seminggu lho.

Kedatangan Gianluigi Buffon ke Parc des Princes, membuat sosok Kevin Trapp kian tersisih. Tak ingin meredup sebelum berkembang, kiper kelahiran Jerman itupun pulang kampung kembali memperkuat Eintracht Frankfurt di musim 2018/19 ini dengan status pinjaman.

Bersama klub barunya, Trapp malah mampu tampil gemilang. Jumat pekan lalu, ia bahkan jadi salah satu aktor keberhasilan Frankfurt menahan raksasa Italia, Inter Milan pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa. Ia sukses menggagalkan eksekusi penalti yang diambil Marcelo Brozovic hingga laga berakhir tanpa gol.

Trapp sebetulnya kiper yang sempat bersinar lho bersama Paris Saint Germain. Di musim pertamanya, ia kerap jadi andalan Unai Emery.

Sayang di musim keduanya, Trapp justru menurun. Siapa sangka salah satu faktornya, lantaran doi terpesona dengan sosok model seksi, Izabel Goulart.

Yap, model Victoria Secret yang baru saja menyandang status sudah bertunangan itu, kerap membuat konsentrasi Kevin Trapp terpecah.

Dilansir dari Daily Star, Izabel yang baru saja bikin heboh usai mengunggah foto nyaris telanjang hanya tertutup bra dari rantai itu mengungkapkan bahwa ia dan Trapp kerap melakukan hubungan badan.

Trapp pun seperti dibuatnya betah bobo di ranjang. Izabel mengaku melakukan hingga lima kali dalam seminggu.

"Kami melakukannya empat atau lima kali. Tapi jika PSG kalah di pertandingan besar ketika Trapp main saya tidak bisa menarik perhatiannya, bahkan tidak ketika saya memakai lingerie sekalipun. Jika menang kami tidak tidur sampai pagi," kata model asal Brasil tersebut.

Wuiih penasaran dengan sosok Izabel yang sukses bikin Kevin Trapp jadi cadangan di PSG. Nie sosoknya nan seksi.

 

 

 

 

 

Gimana udah tau kan sosok Izabel Goulart yang bikin kiper PSG betah bobo lima kali seminggu, cantik bukan.

 

Berita Terkait

Berita Terkini