Bolatainment

Manchester United dan Liverpool Saling Bantu, Ini yang Dilakukan Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer memiliki rumah mewah yang disewa oleh bek tengah Liverpool, Virgil Van Dijk sejak pindah pada bursa transfer musim dingin 2018.

Rauhanda Riyantama

Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer merayakan kemenangan timnya bersama Paul Pogba usai menaklukan Chelsea di babak kelima Piala FA, Selasa (19/2/2019) dini hari tadi. [IAN KINGTON / AFP]
Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer merayakan kemenangan timnya bersama Paul Pogba usai menaklukan Chelsea di babak kelima Piala FA, Selasa (19/2/2019) dini hari tadi. [IAN KINGTON / AFP]

Bolatimes.com - Sejak ditunjuk sebagai manajer sementara Manchester United pada Desember 2018, Ole Gunnar Solskjaer diberitakan langsung tinggal di Lowry Hotel. Hotel tersebut merupakan tempat yang sama saat ditinggali Jose Mourinho selama menjabat sebagai manajer Setan Merah.

Namun, baru-baru ini muncul kabar jika Solskjaer telah meninggalkan tempat tinggalnya tersebut. Dan kini pelatih asal Norwegia itu sedang mencari hunian baru yang lebih permanen terkait isu bahwa ia akan segera mendapat kontrak permanen dari manajemen Manchester United.

Mencari hunian baru mungkin bukan perkara sulit bagi pelatih sekelas Solskjaer. Menariknya, pelatih 46 tahun itu sebetulnya sudah memiliki rumah mewah di Cheshire senilai 4 juta poundsterling (setara Rp 74,4 miliar).

Melansir dari Mirror, rumah tersebut telah dibeli Solskjaer saat masih aktif menjadi pemain The Red Devils. Namun kini ia tak lagi bisa menempati rumah mewahnya tersebut.

Usut punya usut, ternyata rumah mewahnya itu sudah tempati bek tengah Liverpool, Virgil Van Dijk. Pemain internasional Belanda itu telah menyewa rumah tersebut sejak kepindahannya ke Liverpool pada bursa transfer musim dingin 2018.

"Properti itu adalah salah satu milik Ole, dan keluarganya tinggal di sana sejak dia masih main di Manchester United. Saat dia pergi, rumah itu sebenarnya berencana akan dijual,'' ungkap seorang sumber, seperti dikutip dari The Sun.

"Tapi tak kunjung ada yang membelinya, kemudian rumah itu disewakan. Saat Van Dijk datang ke Liverpool, dia melihat rumah itu dan menyukainya," katanya menambahkan.

"Ole sepertinya tak berpikir dia akan kembali ke Manchester. Ironis, dia kini tak bisa menempati rumah yang sebenarnya dia miliki," tandasnya.

Sebagai informasi, Ole Gunnar Solskjaer telah menempati Lowry Hotel selama sembilan minggu. Kamar tersebut dibandrol dengan harga Rp 15 juta per malam.

Berita Terkait

Berita Terkini